Liverpool Masih Gantung Nasib Divock Origi Bulan Ini - IKLANJEMPOL.COM

Liverpool Masih Gantung Nasib Divock Origi Bulan Ini

Gila Bola – Liverpool tak juga perjelas nasib Divock Origi, sementara mereka didesak datangkan pemain bertahan baru di bulan ini.

Hirarki klub Merseyside itu tak berharap ada pemain yang pergi, walau beberapa klub menyatakan tertarik untuk memboyong Origi.

Bursa transfer kali ini diperkirakan akan menjadi satu lagi periode sibuk bagi The Reds, karena mereka harus mendapatkan solusi atas hilangnya sejumlah pemain kunci di lini belakang, sementara Origi pun menunggu kejelasan nasibnya.

Liverpool kehilangan poin di periode Natal ini, hingga klub rival berhasil menyamai koleksi poin The Reds saat ini. Kedatangan pemain baru di lini belakang pun sangat dibutuhkan, karena minimnya opsi pemain di area tersebut kini terus berkembang.

Para pengurus klub Merseyside itu sebenarnya jarang lakukan bisnis di bursa transfer musim ini, tapi hal itu bisa terjadi lagi pada musim ini karena komentar Mohamed Salah yang mengkhawatirkan baru-baru ini.

Bintang asal Mesir itu tak mengesampingkan kemungkinan dirinya pindah ke Barcelona atau Real Madrid, setelah ia kembali dikaitkan dengan rumor transfer keluar dari Anfield musim ini.

Sementara masa depan Origi di Liverpool tak juga mendapat kepastian, setelah penyerang asal Belgia itu harus terus berjuang mengumpulkan menit bermain. Ia selalu menjadi opsi cadangan bagi Klopp, karena tak bisa menjadi starter secara reguler.

Padahal Origi sempat bukukan gol-gol penting di musim 2018/19, walau ia tak mampu berikan dampak besar bagi timnya musim lalu. The Reds kemudian datangkan Diogo Jota yang membuat Origi makin melorot dalam urutan permainan di Anfield, hingga pemain 25 tahun itu kini dilirik Wolves. Demikian ungkap LiverpoolECHO, seperti dilansir Mirror.

Saat ini, The Reds diperkirakan akan mempertahankan Origi, tapi mereka menerima Origi sebagai anggota skuadnya yang setia dan akan memberinya ijin untuk mencari klub baru jika klub dapatkan tawaran sesuai.

Liverpool pekan ini telah merampungkan kesepakatan dua pemain remaja; Stefan Bajcetic dan Calum Scanlon. Dua bek muda tersebut juga diminati Manchester United, bahkan mereka berambisi datangkan salah seorang di antaranya, Bajcetic, dari Celta Vigo.

Sementara Scanlon sebelumnya bermain untuk klub Championship, Birmingham City. Namun bisa dipastikan, kedua pemain itu tak akan bisa mengatasi masalah krisis di lini belakang The Reds saat ini.



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-masih-gantung-nasib-divock-origi-bulan-ini/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.