Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Liverpool Segera Umumkan Pemain Kelas Dua Tidak Terkenal Ini Sebagai Bek Baru

Gilabola.com – Digadang-gadang untuk mendapatkan bek ternama macam Kalidou Koulibaly, Dayot Upamecano, hingga Shkodran Mustafi, Liverpool malah akhirnya hanya akan mendatangkan bek dari divisi dua Liga Inggris yang harga pasarnya hanya Rp 37 Milyar.

Pemain yang dimaksud adalah bek Preston North End Ben Davies, dengan Liverpool kabarnya sudah menyetujui biaya transfer Rp 38,5 Milyar untuk membawa pemain berusia 25 tahun itu ke Anfield dan dia bahkan sudah dijadwalkan menjalani tes medis pada Senin pagi waktu setempat.

Awalnya pemain bernama lengkap Benjamin Keith Davies itu setuju untuk pergi ke Celtic di musim panas, tapi Jurgen Klopp lantas berusaha membajak kesepakatan di saat dirinya kini mengalami krisis pertahanan dan tak ada satu pun bek tengah berpengalaman yang tersedia.

Liverpool sebenarnya juga masih bekerja pada target transfer lain, tetapi sekarang mereka berada di ambang transfer untuk mendatangkan Ben Davies, dengan Sepp van den Berg akan bergabung dengan Preston sebagai pengganti atas keluarnya bek andalan mereka ke Merseyside.

Saat ini juara bertahan Premier League memang tengah krisis pemain belakang. Joe Gomez dan Virgil van Dijk absen jangka panjang. Joel Matip rentan cedera dan dia juga ditarik keluar selama babak pertama melawan Spurs, sementara Fabinho sama sekali tidak bermain melawan Tottenham dan West Ham.

Jurgen Klopp telah banyak didesak dari berbagai pihak untuk membawa bek baru, dengan mantan bek tengah mereka Jamie Carragher pernah mendorong bos Jerman untuk bisa mendatangkan bek sekelas Dayot Upamecano ke Anfield. Menariknya kini yang datang malah pemain tak terkenal yang belum teruji kualitasnya di papan atas.

Ben Davies telah menjadi pemain reguler di lini belakang untuk tim Championship musim ini, bermain dalam 19 dari 27 pertandingan untuk Preston. Pemain berkaki kidal itu datang dari akademi Preston, menembus tim utama pada 2017 setelah lima masa pinjaman berbeda.



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-segera-umumkan-pemain-kelas-dua-tidak-terkenal-ini-sebagai-bek-baru/

Responsible Gaming

Supported Browser