Luka Modric Isyaratkan Bertahan di Real Madrid

shape image

Luka Modric Isyaratkan Bertahan di Real Madrid

Gila Bola – Luka Modric mengungkapkan bahwa mengenai pembicaraan kontrak baru dengan Real Madrid menuju ke arah yang baik.

Pemain internasional Kroasia ini masa kerjanya akan segera berakhir pada bulan Juni 2021 bersama raksasa Liga Spanyol. Artinya, peluang untuk meninggalkan klub terbuka lebar andai tidak ada kesepakatan yang tercapai dalam waktu dekat.

Di sisi lain, ada laporan kalau Luka Modric akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru selama satu tahun. Sedangkan menit bermainnya juga terancam terbatas karena kembalinya Martin Odegaard.

Meskipun usianya sudah 35 tahun, namun mantan pemain Tottenham Hotspur masih memiliki kemampuan yang baik di mana ia gelandang yang paling banyak mencetak gol bersama Casemiro musim ini. Selain itu, sang pemain juga memainkan operan yang sukses sebanyak 451 di antara gelandang Real Madrid musim ini.

Kendati belum memperpanjang kontrak baru, tetapi Luka Modric memberikan isyarat jika semua pembicaraan menuju ke arah yang baik.

Berbicara kepada awak media, sang pemain mengatakan tak ingin membahasnya terlalu jauh. Namun, yang ia bisa sampaikan adalah antara dirinya dengan klub mengenai kesepakatan yang baru menuju ke arah yang positif.

Luka Modric juga menjelaskan jika ia tidak banyak mengubah apa pun tentang penampilannya dan tetap ingin memiliki keinginan untuk terus bersaing. Selain itu, Sergio Ramos saat ini juga terus dikaitkan bakal meninggalkan Real Madrid lantaran masa kerjanya juga akan berakhir di Santiago Bernabeu.

Namun, ia menegaskan tak ingin terlalu terlibat lebih jauh. Menurutnya, itu adalah antara Sergio Ramos dengan klub yang pantas untuk membahasnya. Kendati demikian, ia berharap yang terbaik untuk masa depan sang kapten agar ia bisa bahagia.

Sementara itu, Luka Modric musim ini telah bermain dalam 17 pertandingan di Liga Spanyol dengan mengemas 3 gol dan memberikan 1 assist. Di Liga Champions, ia tampil dalam 6 laga dan menciptakan 1 gol.



source https://gilabola.com/spanyol/luka-modric-isyaratkan-bertahan-di-real-madrid/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang