BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Man Utd Kalah di Empat Semifinal Beruntun, Solskjaer Bantah Itu Masalah Psikologi

Gila Bola – Menarik! Meski Jose Mourinho sempat setahun menganggur sebelum bekerja di Spurs, tapi bos Portugal itu masih lebih dulu bisa mencapai babak final kompetisi tertentu ketimbang penggantinya di Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Bahkan kini Manchester United sudah kalah di empat semifinal beruntun sejak musim lalu usai kekalahan terbaru dari Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris, tapi manajer Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa itu bukanlah masalah psikologi bagi skuad asuhannya.

Gol dari John Stones dan Fernandinho di babak kedua membawa tim asuhan Pep Guardiola meraih kemenangan 2-0 saat Manchester City membukukan tempat mereka di final Piala Liga keempat beruntun selama berada di bawah asuhan manajer asal Catalan tersebut, hattrick gelar di tiga musim sebelumnya.

Sementara tetangga berisik meraih banyak kesuksesan di bawah asuhan mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen, Manchester United tak pernah berhasil mencapai final di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang berarti mereka tanpa trofi sejak tahun 2017 di era Jose Mourinho, saat mereka memenangkan Community Shield, Liga Europa dan Piala Liga di tahun itu.

Bos Norwegia itu sebenarnya telah berhasil membawa timnya ke babak semifinal dalam empat kesempatan, sayang semua berakhir dengan kekalahan. Di musim lalu mereka kalah di babak empat besar di Piala Liga melawan City, di Piala FA dari Chelsea, dan Liga Europa kontra Sevilla.

Kendati begitu Ole Gunnar Solskjaer tetap menilai bahwa skuad asuhannya telah mengalami progres daripada yang mereka miliki selama musim 2019/2020 sembari menegaskan bahwa sulitnya Manchester United mencapai final bukan karena faktor psikologis.

“Manchester City bisa mencetak banyak gol hebat. Anda bisa menerimanya. Ketika Anda kebobolan dua gol dari situasi bola mati sederhana, itu sangat mengecewakan. Kami tidak cukup bagus pada saat-saat itu,” katanya kepada Sky Sports. “Kami tidak menciptakan peluang yang cukup besar. Mereka juga tidak. Kami tidak memiliki kecakapan ekstra yang kami miliki seperti yang kami tunjukkan belakangan ini. Kami tidak cukup bagus hari ini.”

“Kami bermain melawan tim Manchester City yang sangat bagus. Mereka bermain bagus. Ketika mereka bermain bagus, Anda harus bermain sangat baik untuk mengalahkan mereka. Kami hanya kekurangan itu.”

“Kami semakin dekat. Ini adalah versi United yang jauh lebih baik dibandingkan setahun lalu di semifinal itu. Ini bukan masalah psikologis, kalah di empat semifinal. Terkadang Anda bertemu tim bagus di semifinal. Kami bertemu City yang, saat ini, mungkin tim terbaik di Inggris.”



source https://gilabola.com/inggris/man-utd-kalah-di-empat-semifinal-beruntun-solskjaer-bantah-itu-masalah-psikologi/

Responsible Gaming

Supported Browser