BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Manajer Milan Sebut Gol Kedua Chiesa Momen Menentukan Bagi Juventus

Gila Bola – Stefano Pioli mengakui kekalahan AC Milan melawan Juventus dalam kekalahan 3-1 pada Kamis (7/1) dini hari WIB, mengatakan bahwa gol kedua Federico Chiesa menjadi momen penting bagi kemenangan juara bertahan Liga Italia di San Siro.

AC Milan melihat rekor tak terkalahkan mereka di 27 pertandingan di Serie A berakhir, dengan kekalahan melawan Juventus ini merupakan kekalahan pertama mereka sejak lockdown dimulai pada Maret 2020 kendati masih tetap memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

Tuan rumah memulai laga dengan lambat yang membuat mereka kebobolan melalui gol Federico Chiesa, sebelum mulai bangkit di setengah akhir babak pertama dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan keras Davide Calabria ke pojok atas gawang Wojciech Szczesny.

Namun gol kedua mantan penyerang Fiorentina satu jam dari permainan akhirnya membuat pertandingan semakin sulit bagi rossoneri, yang melihat Nyonya Tua semakin nyaman mengontrol permainan dan bahkan menambahkan gol ketiga melalui tembakan Weston McKennie.

“Kami harus angkat topi dan memberikan pujian kepada lawan kami karena berhasil bangkit dan kembali ke permainan,” kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia. “Kami melakukan apa yang kami butuhkan, menciptakan peluang dan tapi juga membiarkan mereka memiliki beberapa kesempatan. Hanya saja setelah tertinggal untuk kedua kalinya, menjadi lebih sulit bagi kami untuk kembali ke permainan.”

“Kami akan mengevaluasi beberapa situasi pertahanan di mana kami bisa melakukannya lebih baik, tetapi tim mendekati permainan ini dengan determinasi dan konsentrasi. Penjaga gawang mereka melakukan penyelamatan hebat pada upaya Diogo Dalot ketika skor masih 1-1, kemudian mereka unggul 2-1, dan itu menjadi perjuangan yang berat.”

Milan harus menjamu Juventus tanpa Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia, kemudian Ante Rebic dan Rade Krunic yang menyusul terdiagnosis sakit karena virus. Akan tetapi Stefano Pioli tak ingin menjadikannya sebagai alasan kekalahan timnya.

“Banyak tim akan kesulitan ketika kehilangan banyak pemain, tetapi meskipun kami harus mengubah banyak hal, kami berusaha mempertahankan identitas kami dan saya pikir kami melakukan itu,” lanjut sang pelatih. “Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang hingga gol kedua Juventus dan saya merasa itulah momen yang mengubahnya.”



Responsible Gaming

Supported Browser