Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Manchester United Masih Tertarik Pada Jack Grealish, Tapi Harganya Itu Loh!

Gila Bola – Manchester United masih tertarik untuk mengontrak Jack Grealish usai gagal mendatangkannya dari Aston Villa selama musim panas lalu, tapi harga gelandang internasional Inggris sudah naik drastis dari bandrol awal senilai 1,34 Trilyun rupiah.

Jack Grealish akan berada di Old Trafford pada Sabtu (2/1) dini hari WIB saat Aston Villa menghadapi tuan rumah Manchester United, dan gelandang 25 tahun itu bisa saja menetap di sana jika skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer berani membayar harganya saat ini yang naik menjadi 1,9 Trilyun rupiah.

The Red Devils termasuk di antara sejumlah klub top Eropa yang masih mempertimbangkan tawaran untuk pemain internasional Inggris itu di musim panas, meskipun biaya transfer kemungkinan akan naik berkat peningkatan performanya di awal musim ini untuk The Villains.

Sebelumnya selama musim panas, Manchester United menolak membayar lebih dari 1,24 Trilyun rupiah untuk Jack Grealish yang dibandrol Villa 1,34 Trilyun rupiah dan kemudian menarik diri dari kesepakatan karena dampak finansial dari pandemi, membuat mereka memilih menghabiskan uang 668 Milyar rupiah untuk Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Gelandang 25 tahun, yang dikabarkan telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Old Trafford, akhirnya menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Villa Park, meningkatkan klausul penjualannya senilai 1,9 Trilyun rupiah, hampir setara dengan harga target utama United Jadon Sancho, 2 Trilyun rupiah.

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikatakan masih tertarik pada pemain internasional Inggris dengan tiga caps tersebut dan malu-malu ketika ditanya tentang Jack Grealish menjelang pertandingan mereka melawan Aston Villa pada Sabtu (2/1) dini hari WIB.

“Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pemain tim lain, tetapi tentu saja dia adalah pemain yang kami tahu harus kami usahakan,” kata manajer berusia 47 tahun itu. “Dia terus berkembang permainannya untuk Aston Villa dan Inggris. Gol yang dia cetak musim lalu (melawan United) adalah gol yang brilian dan kami sudah cukup sering menghadapinya untuk tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit.”



source https://gilabola.com/inggris/manchester-united-masih-tertarik-pada-jack-grealish-tapi-harganya-itu-loh/

Responsible Gaming

Supported Browser