BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Memphis Depay Sudah Buat Barcelona Kecewa

Gila Bola – Bidikan utama Barcelona, Memphis Depay menyatakan mungkin dia akan bertahan di Lyon hingga akhir musim 2020/21.

Pemain internasional Belanda itu terus dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol. Hal tersebut dikarenakan masa kerjanya akan berakhir di Lyon pada musim panas ini.

Di sisi lain, ia terus dihubungkan dengan Barcelona. Pasalnya, Memphis Depay dekat dengan Ronald Koeman. Seperti yang diketahui, juru taktik Barca sebelumnya pernah melatih sang pemain di tim nasional Belanda.

Terbaru, mantan pemain Mancheter United tersebut mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Lens dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 pada Kamis (7/1) dini hari WIB. Bahkan, kemenangan yang mereka raih mengantarkan klub berjuluk Les Gones berada di urutan pertama klasemen.

Terus dikaitkan dengan Barcelona, Memphis Depay malah memberikan jawaban yang tak memuaskan untuk klub Liga Spanyol. Sebab, kemungkinan besar ia tak akan hengkang di bursa transfer Januari ini.

Berbicara kepada Canal+ usai laga kontra Lens, sang pemain mengatakan jika ia sangat bahagia di Lyon. Menurutnya, tim yang ada saat ini benar-benar sangat hebat dan ia juga memuji presiden klub Lyon.

Memphis Depay juga menjelaskan jika ia pada bulan ini tidak akan hengkang dan akan tetap bertahan di Lyon sampai akhir musim nanti. Dengan demikian, ia berharap agar klubnya bisa menikmati kehadirannya dan konsentrasi untuk menatap laga selanjutnya. Bahkan, ia juga berharap agar rekan satu timnya untuk terus merasa bahagia.

Bersama Lyon musim ini, pemain bola berusia 26 tahun itu telah bermain dalam 18 pertandingan di Ligue 1 dan berhasil membukukan 10 gol serta 4 assist.

Sekedar informasi, Memphis Depay juga bisa bermain dalam tiga posisi yang berbeda di antaranya penyerang sentral, gelandang serang dan sayap kiri. Akan tetapi, ia lebih kerap dimainkan di posisi yang terakhir.



source https://gilabola.com/spanyol/memphis-depay-sudah-buat-barcelona-kecewa/

Responsible Gaming

Supported Browser