Mesut Ozil Ingin Pindah Ke Fenerbahce Atau MLS Jika Tinggalkan Arsenal - IKLANJEMPOL.COM

Mesut Ozil Ingin Pindah Ke Fenerbahce Atau MLS Jika Tinggalkan Arsenal

Gila Bola – Masa depan Mesut Ozil telah menjadi tanda tanya besar sejak dibekukan Mikel Arteta dari skuad Arsenal untuk musim 2020/2021 ini di Liga Inggris dan Liga Europa, membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan pada Januari jelang berakhirnya masa kontrak pada musim panas 2021 mendatang.

Menanggapi spekulasi masa depannya yang dipertanyakan di Emirates Stadium, Mesut Ozil mengatakan dia tidak berniat segera pensiun ketika dia akhirnya meninggalkan Arsenal, dengan dia menegaskan pilihannya untuk bermain bagi Fenerbahce atau pindah ke Major League Soccer (MLS).

Playmaker Jerman telah tidak bermain untuk The Gunners sejak Maret kendati dia dalam kondisi fit dan siap diseleksi, tapi pada akhirnya waktu mantan Real Madrid itu semakin rumit usai dibekukan Mikel Arteta dari skuad untuk musim 2020/2021 di Premier League dan Liga Europa.

Mengisi waktu senggangnya dari lapangan, pemain bergaji 6,7 Milyar rupiah per pekan di Emirates Stadium itu kemudian menghabiskan banyak waktunya di media sosial dan mengadakan sesi tanya jawab dengan para fans di akun Twitternya pada hari Senin.

Dia menjawab pertanyaan tentang berbagai topik, termasuk ditanya apakah dia berencana untuk pensiun ketika dia meninggalkan Arsenal, dan pemain berusia 32 tahun itu dengan tegas menjawabnya. “Saya pasti akan pensiun, tapi tidak untuk saat ini.” Dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal pernah bergabung dengan The Gunners.

Ketika ditanya di mana dia akan kembali bermain setelah meninggalkan Arsenal, pemain mempersembahkan 44 gol dan 77 assist bagi klub itu mengatakan, “Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun: Turki dan AS. Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce.”



source https://gilabola.com/inggris/mesut-ozil-ingin-pindah-ke-fenerbahce-atau-mls-jika-tinggalkan-arsenal/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.