BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Michael Owen Remehkan Peluang Juara Man Utd, Tetap Liverpool Favoritnya!

Gila Bola – Michael Owen mengecilkan peluang gelar Manchester United setelah mereka menduduki posisi teratas Premier League, mengklaim bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih belum sesolid dua favorit utama, Liverpool dan Manchester City.

Manchester United mengalahkan Aston Villa 2-1 pada Sabtu (2/1) dini hari WIB di Old Trafford untuk menyamai perolehan poin juara bertahan Liverpool di puncak klasemen dengan 33 poin dari 16 pertandingan berkat gol-gol Anthony Martial dan Bruno Fernandes.

Tak hanya itu, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga tengah berada dalam performa luar biasa saat ini, tak terkalahkan di 10 laga terakhir di Liga Inggris, menang delapan kali, dan menjadi tim dengan jumlah kemenangan terbanyak di liga dari 16 pertandingan (10 kemenangan).

Kendati begitu, Michael Owen masih meragukan peluang Manchester United untuk memenangkan gelar musim ini, dan mengatakan Liverpool dan Manchester City tetap satu level di atas tim Ole Gunnar Solskjaer meski Setan Merah masih tetap harus diperhitungkan dalam perburuan gelar.

Berbicara setelah kemenangan Manchester United atas Aston Villa, Michael Owen ditanya apakah Marcus Rashford dan kawan-kawan bisa memenangkan gelar tanpa Bruno Fernandes yang sedang dalam performa terbaiknya, dia malah berkata, “Saya bahkan tidak yakin mereka bisa memenangkan gelar bersamanya, jujur ​​saja.”

“Saya masih berpikir mereka adalah tim dengan kualitas serangan balik yang brilian melawan tim yang lebih besar dan tim yang lebih baik, mereka luar biasa dan dapat memberi masalah pada siapa pun. Pertanyaan yang saya miliki adalah ketika mereka menguasai bola melawan tim-tim seperti Wolves dan mencoba menghancurkannya.”

“Saya menonton mereka beberapa hari yang lalu dan mereka nyaris tidak ada peluang. Dengar, mereka memang berada dalam pertarungan untuk gelar, tidak perlu dipertanyakan lagi. Mereka berada di urutan kedua dengan selisih gol, tetapi mereka belum menjadi tim sesolid Liverpool atau Manchester City. Saya masih berpikir bahwa United satu langkah di belakang keduanya dan saya masih berpikir itu akan sulit bagi mereka untuk memenangkan gelar.”



Responsible Gaming

Supported Browser