Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Milan Dapat Tantangan dari Chelsea Untuk Dapatkan Bek Muda Strasbourg

Gila Bola – Keinginan dari pimpinan klasemen sementara Serie A, AC Milan untuk memboyong bek muda Strasbourg, Mohamed Simakan kabarnya bakal mendapatkan tantangan dari Chelsea.

Ingin terus mempertahankan performa positif serta posisi mereka di klasemen sementara Serie A, AC Milan dikabarkan tengah membidik seorang pemain belakang di Januari ini. Salah satu nama yang memang santer disebut bakal menjadi calon punggawa baru di lini belakang skuad Merah Hitam adalah bek muda asal Strasbourg, Mohamed Simakan.

Ketertarikan tim besutan Stefano Pioli terhadap Simakan sendiri sebenarnya sudah muncul sejak musim panas lalu, tetapi tidak ada kesepakatan yang terjalin antara Milan dengan Strasbourg. Namun, skuad Merah Hitam memang dikabarkan masih belum menyerah dan kembali siap mengajukan tawaran lagi untuk memboyong pemain berusia 20-tahun ke San Siro.

Namun kini selain mencapai kesepakatan dengan pihak klub Ligue 1 tersebut, Milan ternyata juga mulai memperoleh ancaman lain untuk mendapatkan Simakan. Berdasarkan laporan dari le10Sport serta Sempremilan.com, klub Premier League, Chelsea juga memiliki ketertarikan terhadap bek muda kelahiran Marseille itu.

Bahkan berdasarkan pemberitaan dari jurnalis Ekrem Konur melalui media sosialnya, The Blues sudah mengajukan tawaran sebesar Rp 207 Miliar untuk mendapatkan Simakan. Namun, meskipun begitu, Milan masih disebut yang lebih terdepan untuk bisa mendatangkan sang pemain, bisa jadi karena kontrak intensif dari klub Italia tersebut sudah mereka lakukan sejak musim panas lalu.

Bahkan banyak media di Italia juga memberitakan bahwa kesepakatan pribadi antara Milan dan Simakan sendiri sudah terjalin dan kini tinggal menunggu keputusan dari Strasbourg sendiri. Manajemen dari I Rossoneri tampaknya cukup percaya diri dengan peluang mereka mengingat adanya krisis finansial yang cukup berat saat ini bagi mayoritas klub-klub Ligue 1.

Memang ancaman dari Chelsea bisa membuat Milan sedikit khawatir, namun sepertinya tim asal kota mode tersebut juga optimis bahwa sang pemain sudah berhasil diyakinkan. Dengan performa yang sedang menanjak sejak awal tahun lalu, serta fokus yang besar terhadap pemain-pemain muda bertalenta, Simakan mungkin lebih percaya dia akan bisa berkembang  dan memperoleh kesempatan bermain lebih besar.



Responsible Gaming

Supported Browser