Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Mo Salah Ingin Pergi, Liverpool Didesak Bajak Pahlawan Liga Champions Bayern Munchen

Gila Bola – Mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann mengatakan kepada Juergen Klopp untuk mempertimbangkan transfer pemain sayap Bayern Munchen Kingsley Coman jika Mohamed Salah meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Mohamed Salah menempatkan dirinya dalam spekulasi transfer yang mengaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid dan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir setelah wawancara di mana dia mengakui bahwa dirinya terbuka pada kepindahan ke dua klub Liga Spanyol tersebut.

“Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah klub top,” kata penyerang berusia 28 tahun itu kepada AS kala itu. “Saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini saya fokus untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions lagi bersama klub saya.”

Dietmar Hamann, yang membantu Liverpool memenangkan Liga Champions pada 2005, kini mendorong mantan klubnya untuk mendatangkan Kingsley Coman sebagai calon pengganti Mohamed Salah, dengan sosok berusia 47 tahun itu mengagumi keterampilan winger internasional Prancis tersebut.

“Bagi saya, pemain sayap terbaik saat ini adalah Kingsley Coman,” kata Dietmar Hamann kepada Stadium Astro. “Dia mengalami masalah cedera ketika datang ke Munchen, tetapi dia kemudian fit dana mencetak gol kemenangan di final Liga Champions [vs Paris Saint-Germain musim lalu].”

“Kedua kakinya hidup, dia cepat, dia sangat pintar, pengambilan keputusan yang bagus dan penyelesaian akhirnya telah meningkat banyak. Coman adalah pemain yang luar biasa. Bayern Munchen tentu saja tidak akan tertarik kehilangan dia, dan sang pemain juga tampaknya senang di sana.”

“Akan tetapi jika Mohamed Salah pindah, jika dia ingin pergi, maka Liverpool harus membeli penggantinya karena kepergiannya akan memberikan dampak yang besar. Siapapun yang akhirnya mereka beli, tim itu perlu mendatangkan penggantinya. Segalanya terjadi dengan cepat.”

Mohamed Salah telah menjadi pemain terproduktif Liverpool di skuad asuhan Juergen Klopp saat ini, usai mencetak 110 gol dan 45 assist hanya dalam 175 penampilan untuk The Reds sejak kedatangannya dari AS Roma pada musim panas 2017 senilai 715 Milyar rupiah.

Sementara calon penggantinya Kingsley Coman mencetak 38 gol dan 44 assist dalam 176 penampilannya untuk Bayern Munchen sejak kedatangannya dari Juventus pada 2015, termasuk sembilan kali starter dari 10 penampilan di Bundesliga musim ini, mengemas dua gol dan tujuh assist.



source https://gilabola.com/inggris/mo-salah-ingin-pergi-liverpool-didesak-bajak-pahlawan-liga-champions-bayern-munchen/

Responsible Gaming

Supported Browser