Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Mohamed Salah Buka-Bukaan Soal VAR, Sebut Itu Mematikan Sepak Bola!

Gilabola.com – Bintang Liverpool Mohamed Salah secara terbuka mengakui bahwa dirinya tidak menyukai teknologi asisten wasit (VAR) dan menyebut itu mematikan permainan setelah membawa timnya meraih kemenangan penting 3-1 atas West Ham United pada hari Minggu (31/1) WIB.

Mohamed Salah terus memimpin perburuan gelar top skor musim ini usai menambahkan dua gol untuk mengantarkan Liverpool mengalahkan West Ham di Stadion London, menjadikannya kini telah mengemas 15 gol di liga dan unggul tiga gol dari duo penyerang Spurs, Harry Kane dan Son Heung-Min.

Kedua gol penyerang Mesir terjadi di babak kedua untuk memecah kebuntuan timnya dan membawa The Reds tunggul dari tuan rumah, dengan Georginio Wijnaldum kemudian memperpanjang keunggulan tim tamu menjadi tiga gol sebelum Craig Dawson mencetak gol hiburan di akhir pertandingan untuk The Hammers. 

Ini adalah kedua kalinya dalam 72 jam pasukan Jurgen Klopp menang 3-1 setelah sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur pada Jumat (29/1) WIB, mengakhiri kekeringan empat laga beruntun tanpa gol dan lima pertandingan tanpa kemenangan di Premier League.

Mohamed Salah, yang melihat golnya ke gawang Spurs di laga sebelumnya dianulir oleh VAR karena handball Roberto Firmino, kemudian diminta pendapatnya soal teknologi asisten wasit setelah pertandingan, dan penyerang Mesir itu mengakui ketidaksukaannya.

“Saya pikir sejak sebelumnya bahwa saya tidak suka VAR!” tegas penyerang berusia 28 tahun itu kepada Sky Sports. “Sejak awal musim, menurut saya itu mematikan permainan. Anda harus berada tepat di sisi kanan garis untuk membuat keputusan offside. Di negara lain tidak ada masalah. Saya tidak ingin denda karena komentar saya ini, tapi itu pendapat saya. Saya tidak suka VAR.”



Responsible Gaming

Supported Browser