BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Pablo Mari ke Arsenal Bikin Klub Jadi Boros

Gila Bola – Kedatangan Pablo Mari ke Arsenal dikabarkan membuat Flamengo bakal mendapatkan bonus ekstra pada pekan ini.

Bek tengah berusia 27 tahun tersebut merupakan bidikan Mikel Arteta dan awalnya ia diboyong dengan status pinjaman dari Flamengo. Sedangkan kedatangannya sangat diharapkan dapat memberikan kekuatan di lini pertahanan Arsenal.

Namun, Pablo Mari harus melewatkan beberapa pertandingan karena mengalami cedera di laga kontra Manchester City musim lalu. Kendati demikian, Meriam London memutuskan untuk tetap mempermanenkan kontraknya pada Juni 2020.

Setelah pulih dari cedera, sang bek kembali bermain untuk Arsenal lagi di Liga Inggris di mana ia diduetkan dengan Rob Holding di lini belakang dalam 3 pertandingan terakhir. Selain itu, ia juga diberikan kesempatan bermain lagi oleh Mikel Arteta di ajang lainnya seperti Liga Europa.

Menurut Globo Esporte, jika Pablo Mari dipilih sang pelatih untuk pertandingan kandang Arsenal melawan Crystal Palace pada tengah pekan ini, klub asal London Utara harus membayar sebesar 900 ribu pounds atau sekitar 17 miliar kepada Flamengo.

Dalam laporan itu menyebutkan ini disebabkan karena dari bagian dari kesepakatan kedua belah pihak. Pasalnya, andai ada klub yang meminjamnya ingin mengubahnya menjadi permanen, maka tim tersebut harus bersedia membayar biaya tambahan. Artinya, Arsenal harus membayar klub asal Brasil tersebut dengan harga yang sudah disepakati bersama dalam setiap 10 penampilan yang si pemain buat untuk Meriam London, hingga 80 pertandingan.

Perlu diketahui, Pablo Mari telah bermain dalam 9 pertandingan di semua kompetisi sejak ia bergabung dengan rival abadi Tottenham Hotspur tersebut.

Kendati akan mengeluarkan biaya ekstra, namun kembalinya sang pemain memberikan angin segar untuk Arsenal. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir mereka belum terkalahkan di Liga Inggris.

Sementara Pablo Mari akan terikat kontrak dengan Arsenal sampai tahun 2024 mendatang.



source https://gilabola.com/inggris/pablo-mari-ke-arsenal-bikin-klub-jadi-boros/

Responsible Gaming

Supported Browser