Paulo Fonseca Hubungi Agen Pemain Everton - IKLANJEMPOL.COM

Paulo Fonseca Hubungi Agen Pemain Everton

Gila Bola – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca dikabarkan telah menjalin kontak langsung dengan agen pemain Everton asal Brasil.

Pemain yang dimaksud adalah Bernard. Perlu diketahui, sang pemain kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler di bawah arahan Carlo Ancelotti dan tercatat baru satu kali bermain di Liga Inggris musim ini.

Situasi Bernard di Everton yang tak jelas membuatnya dilirik dari tim papan atas Serie A, AS Roma. Menurut II Tempo, Paulo Fonseca telah menghubungi langsung agen Bernard. Dalam laporan itu menyebutkan kalau sang pelatih ingin sekali memperkuat lini serangnya dan sang pemain dianggap menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan lini depan Giallorossi.

Dalam laporan itu juga dijelaskan jika sang pelatih ingin sekali ada pemain anyar yang diboyong dan ia berharap agar tim papan atas Liga Italia dapat menyelesaikannya dengan cepat di bursa transfer Januari.

Sedangkan di sisi lain, Paulo Fonseca tercatat juga pernah bekerja sama dengan Bernard di Shakhtar Donetsk. Artinya, peluang untuk membawanya ke AS Roma akan terbuka lebar dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, walau Bernard jarang bermain di tim utama akan tetapi ia telah memberikan Carlo Ancelotti kekuatan dari bangku cadangan sepanjang Liga Inggris musim ini. Tercatat ia telah membuat empat penampilan sebagai pemain pengganti dan yang terbaru dalam kemenangan tipis 1-0 atas Sheffield United.

Pada laga itu, bidikan Paulo Fonseca tersebut masuk menggantikan peran Anthony Gordon di babak kedua. Dan menariknya, usai Bernard masuk kubu Everton berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 80 melalui Gylfi Sigurdsson. Menarik untuk di tunggu apakah AS Roma bisa memboyongnya ke Stadio Olimpico atau tidak. Jika mampu mendatangkannya tentu saja penampilan mereka di Serie A bisa semakin berbahaya.



source https://gilabola.com/italia/paulo-fonseca-hubungi-agen-pemain-everton/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.