Punya Total 465 Juta Pengikut, Cristiano Ronaldo Jadi Raja Media Sosial!

shape image

Punya Total 465 Juta Pengikut, Cristiano Ronaldo Jadi Raja Media Sosial!

Gila Bola – Popularitas Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pesepak bola terbesar di dunia tidak diragukan lagi, dengan penyerang Portugal itu juga terbukti pandai memanfaatkan nama besarnya sebagai daya tarik yang membuatnya menjadi pesepak bola paling populer di media sosial.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo membanggakan sebagai orang pertama yang menembus 250 juta pengikut di akun instagram, dengan superstar Juventus semakin populer usai menjadi karakter dalam game free fire sebagai Chrono dan sudah bisa dimainkan sejak pertengahan Desember lalu.

Selain di akun instagram, pemenang lima Ballon d’Or juga merupakan pemain sepak bola dengan jumlah pengikut terbanyak di akun media sosial lainnya, saat pemain yang akan berusia 36 tahun pada bulan depan itu memiliki jumlah pengikut 124 juta di facebook dan 90 juta di twitter. Total dia memiliki 465 juta pengikut di media sosial.

Rivalnya Lionel Messi berada di urutan kedua dengan total 265 juta pengikut meski penyerang Argentina itu tidak memiliki akun di twitter. Di facebook, megabintang Barcelona memiliki 90 juta pengikut dan di instagram, pemain berjuluk La Pulga itu punya 175 juta pengikut.

Mantan dan pemain aktif Real Madrid mendominasi daftar 10 besar ini, total lima pemain. Untuk yang berstatus mantan selain Cristiano Ronaldo, ada James Rodriguez yang berada di urutan keempat dengan total 96 juta pengikut. Playmaker Kolombia itu kini bermain di Everton.

Tiga lainnya yang masih berstatus sebagai pemain Los Blancos adalah Gareth Bale (dipinjamkan ke Tottenham Hotspur) di urutan kelima dengan total 88 juta pengikut, lalu kapten Sergio Ramos dengan 83 juta pengikut dan Marcelo Viera yang memiliki 77 juta pengikut.

Nama lain dalam daftar 10 besar ini adalah bintang PSG Neymar (ketiga) dengan 254 juta pengikut, bomber veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic (ketujuh) dengan 79 pengikut, playmaker Arsenal Mesut Ozil (kedelapan) yang punya 78 pengikut dan terakhir di urutan kesepuluh ada striker Atletico Madrid Luis Suarez, 73 juta pengikut.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang