Rapor Pemain Real Madrid Imbang 0-0 di Osasuna, Gol Karim Benzema Dianulir - IKLANJEMPOL.COM

Rapor Pemain Real Madrid Imbang 0-0 di Osasuna, Gol Karim Benzema Dianulir

Gila Bola – Real Madrid gagal memanfaatkan batalnya Atletico Madrid bermain untuk mengkudeta posisi puncak klasemen La Liga Spanyol usai juara bertahan harus puas bermain imbang tanpa gol di kandang Osasuna di El Sadar pada Minggu (10/1) dini hari WIB.

Turun dengan trio Karim Benzema, Eden Hazard, dan Marco Asensio, Real Madrid sangat minim peluang dan bahkan hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga, kesulitan membongkar rapatnya pertahanan tuan rumah yang hanya menguasai 30 persen bola.

Sebenarnya pasukan Zinedine Zidane berhasil memecah kebuntuan menit ke-61 melalui Karim Benzema usai menyambut umpan silang Toni Kroos, sayang golnya dianulir karena offside dan akhirnya hanya menghasilkan tendangan gawang bagi tuan rumah.

Hasil ini membuat Real Madrid tidak hanya gagal menyalip Atletico Madrid (yang punya tiga laga di tangan) di puncak klasemen, tapi juga membuat mereka didekati Barcelona yang hanya tiga angka di belakang mereka. Berikut rapor pemain Los Blancos usai hasil imbang mengecewakan di kandang Osasuna.

  • Thibaut Courtois (GK) – 6,5 – menunjukkan reaksi yang baik, melakukan dua penyelematan untuk mempertahankan clean sheet bagi Madrid.
  • Ferland Mendy (LB) – 6,5 – dengan timnya menguasai 70 persen bola, Mendy selalu berusaha maju membantu serangan dan menghasilkan dua tembakan, lebih banyak dari Hazard yang berada di depannya.
  • Sergio Ramos (CB) – 6,5 – melewatkan peluang besar di depan gawang. Ramos dikenal produktif mencetak gol, tapi dia kini belum mencetak gol di La Liga sejak 24 Oktober, yang merupakan penalti.
  • Raphael Varane (CB) – 6,5 – tidak ada masalah bagi bek Prancis itu. Dia tahu perannya dan melakukan tugasnya dengan baik.
  • Lucas Vazquez (RB) – 7,0 – absennya Carvajal membuatnya kembali untuk penampilan ke-18 berturut-turut. Dia melakukannya dengan baik di belakang dan seperti biasa, menunjukkan gairah dan etos kerja yang besar.
  • Casemiro (CDM) – 7,5 – Osasuna memainkan permainan langsung dengan bola panjang untuk mengincar serangan balik, jadi Casemiro harus sealu waspada dengan umpan panjang mereka. Dia melakukan tugasnya dengan bagus, memenangkan tujuh duel udara, melakukan lima sapuan untuk banyak menghentikan serangan-serangan tuan rumah.
  • Toni Kroos (CM) – 6,5 – bermain dengan menghindari kartu kuning yang akan membuatnya menerima akumulasi kartu, Kroos tampil lebih berhati-hati. Dia sempat mengirim assist, tapi gol Benzema dianulir.
  • Luka Modric (CM) – 6,5 – tidak ada istirahat yang diberikan kepada Modric, yang menjadi lebih penting bagi Zidane dari sebelumnya bagi Real Madrid. Melakukan tiga tembakan tapi tak ada yang tepat sasaran.
  • Eden Hazard (LW) – 6,5 – kembali ke XI setelah enam minggu absen, Hazard terkadang tampak masih ragu karena takut terkena pelanggaran keras. Dalam beberapa kesempatan mencoba memainkan kualitas teknik dan dribelnya, tapi kesulitan mendapatkan ruang tembak.
  • Karim Benzema (ST) – 6,0 – memiliki gol yang dianulir karena offside, selebihnya Benzema nyaris tak benar-benar mengancam, kesulitan menemukan ruang tembak dan satu kesempatan besar dari umpan Asensio juga gagal dimanfaatkan.
  • Marco Asensio (RW) – 6,5 – Asensio telah menunjukkan tanda-tanda positif belakangan ini, dan dia kembali ke penyerang kanan. Dia terlibat dalam peluang pertama Real Madrid, dan dia memberikan bola yang bagus kepada Benzema yang sayang gagal dikonversi menjadi gol.
  • Federico Valverde – 6,0 – pergantian pemain pertama Los Blancos melawan Osasuna. Dia menggantikan Asensio, yang sebenarnya adalah penyerang paling berbahaya Madrid malam ini.
  • Isco Alarcon – nihil – masuk bersama Mariano di menit-menit akhir untuk membuat perbedaan, tak cukup waktu.
  • Mariano Diaz – nihil – mendapatkan penampilan langka, tetapi dia tidak punya banyak waktu untuk mengubah permainan.


Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.