Rumor Pemecatan Usai Kekalahan Chelsea 1-3, Lampard: Saya Tidak Peduli!

shape image

Rumor Pemecatan Usai Kekalahan Chelsea 1-3, Lampard: Saya Tidak Peduli!

Gila Bola – Tekanan menumpuk di bahu Frank Lampad usai kekalahan terbaru Chelsea 1-3 oleh Manchester City, membuat mereka sudah kalah empat kali hanya dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Kendati begitu Lampard menegaskan dia tidak peduli dengan spekulasi seputar masa depannya di Chelsea, menegaskan fokusnya saat ini adalah menahan kemerosotan timnya lebih lanjut usai kekalahan lawan Manchester City pada Minggu (3/1) malam.

The Blues kini hanya menang satu kali saja dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah Ilkay Guendogan, Phil Foden dan Kevin De Bruyne semuanya mencetak gol untuk The Skyblues, dan gol Callum Hudson-Odoi pada masa injury time menjadi gol hiburan bagi tuan rumah.

Chelsea kini merosot ke posisi 8 klasemen Liga Inggris dan muncul laporan yang mengklaim, manajemen klub sedang mempertimbangkan untuk sang legenda klub itu jika penampilan buruk berlanjut, usai mereka menghabiskan 4,3 Trilyun rupiah untuk membawa pemain baru selama musim panas 2020.

Manajer 42 tahun itu berkata, “Saya tidak khawatir tentang hal itu. Saya sudah memperkirakan masa-masa sulit tahun ini. Saya mengatakannya (soal periode sulit) ketika kami mengalahkan Leeds dan semua orang mendukung kami untuk menjadi penantang gelar. Tidak semudah itu. Saya tahu di mana kami berada.”

“Apakah itu memberi tekanan pada saya? Saya tidak peduli. Karena sebulan yang lalu semua orang bertanya kapan saya akan menandatangani kontrak baru, dan sekarang orang akan mengatakan hal yang bertolak belakang karena dalam jadwal padat dan sibuk ini. Kami telah menelan empat kekalahan.”

“Saat mengambil pekerjaan ini, saya tahu masa-masa sulit akan datang. Saya tidak masuk ke pekerjaan ini karena tidak menyadarinya. Tugas saya adalah terus bekerja, tugas saya adalah mencoba dan meningkatkan level permainan para pemain, mencoba menyamai level seperti yang ditunjukkan Manchester City selama babak pertama.”



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang