Semifinal Piala Liga Inggris : United Hanya Tanpa Dua Pemain, Man City Delapan!

shape image

Semifinal Piala Liga Inggris : United Hanya Tanpa Dua Pemain, Man City Delapan!

Gila Bola – Penyerang Uruguay Edinson Cavani adalah satu-satunya pemain tim utama yang akan absen di semifinal Piala Liga melawan Manchester City di Old Trafford pada Kamis (7/1) dini WIB, selain Phil Jones yang memang sudah hampir setahun tidak bermain.

Edinson Cavani masih menjalani larangan tiga pertandingan dan ini menjadi laga keduanya absen untuk Manchester United usai sebelumnya tidak bermain dalam kemenangan 2-1 atas Aston Villa di Liga Inggris. Striker 33 tahun itu dihukum pihak FA karena tudingan rasis atas postingan ‘negrito’ di instagramnya, meski mantan PSG itu kemudian mendapatkan pembelaan dari asosiasi pemain Uruguay.

“Kami kecewa tidak bisa melibatkan Edinson, dia mungkin satu-satunya pemain tim utama yang absen,” kata manajer Ole Gunnar Solskjaer dilansir via Manchester Evening News. “Dan Phil Jones, yang memang sudah lama absen, hanya mereka berdua yang tidak bisa diseleksi, dan setidaknya minimnya pemain absen ini bagus bagi kami.”

Manajer Norwegia itu telah meraih tiga kemenangan melawan Manchester City selama musim lalu, membuat untuk kedua kalinya Pep Guardiola kalah tiga kali dalam semusim dari tim yang sama (pertama melawan Liverpool pada 2017/2018), menurut catatan Opta.

The Citizens mencetak sembilan gol lebih sedikit dari The Red Devils di Liga Inggris musim ini tetapi menghasilkan kinerja terbaik mereka musim ini dalam kemenangan 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge, meski mereka tanpa delapan pemain yang absen dalam perjalanan ke London Barat.

Kini jelang pertemuan di Old Trafford melawan rival sekota, Manchester City juga akan tetap tanpa Gabriel Jesus, Eric Garcia, Kyle Walker, Ederson Moraes, Ferran Torres, dan Tommy Doyle karena sakit, sedangkan duo bek tengah Nathan Ake dan Aymeric Laporte diragukan.

Prediksi line up Manchester United vs Manchester City di semifinal Piala Liga pada Kamis (7/1) dini hari WIB.

Manchester United (4-3-1-2) : Dean Henderson; Luke Shaw, Harry Maguire, Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka; Paul Pogba, Fred, Scott McTominay; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Anthony Martial.

Manchester City (4-2-3-1) : Zack Steffen; Benjamin Mendy, John Stones, Ruben Dias, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Fernandinho; Phil Foden, Kevin de Bruyne, Riyad Mahrez; Raheem Sterling.



source https://gilabola.com/inggris/semifinal-piala-liga-inggris-united-hanya-tanpa-dua-pemain-man-city-delapan/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang