BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Serge Gnabry Ingin Bayern Munchen Seperti Madrid

Gila Bola – Serge Gnabry menyatakan dirinya sangat ingin Bayern Munchen bisa menyamai prestasi Real Madrid di kompetisi Liga Champions.

Raksasa Liga Jerman menikmati musim yang sukses pada 2019/2020 lantaran berhasil meraih tiga trofi di antaranya Liga Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Dan menariknya, tim asuhan Hansi Flick benar-benar dominan di masing-masing kompetisi tersebut, terutama di kompetisi benua biru.

Pasalnya, Sergey Gnabry dan kolega tidak terbendung dalam perjalanan mereka untuk mengangkat trofi di mana mengalahkan Barcelona 8-2 dan melumat Chelsea 7-1. Sedangkan Bayern Munchen menjadi tim pertama dalam sejarah yang memenangkan ajang tersebut dengan rekor kemenangan 100 persen. Selain itu, mereka juga merupakan tim pertama yang mampu memenangkan 11 pertandingan berturut-turut.

Tercatat, Die Roten mampu mencetak 43 gol yang luar biasa dalam 11 pertandingan. Alhasil, mereka hanya memiliki perbedaan dua gol dengan Barcelona yakni 45 gol. Sementara itu, Bayern Munchen sepertinya masih difavoritkan untuk mempertahankan gelar juara mereka musim ini di Liga Campions.

Bahkan, Serge Gnabry berharap tidak hanya di musim ini saja tetapi ia ingin juga di musim berikutnya. Sebab, ia ingin sekali klubnya bisa menyamai rekor yang dimiliki oleh Real Madrid memenangkan trofi bergengsi tersebut tiga kali beruntun.

Berbicara kepada Daily Mail, mantan pemain Arsenal itu mengatakan timnya sekarang ini dihuni dengan pemain yang bertalenta. Dia mengungkapkan Bayern Munchen menargetkan memenangkan Liga Champions sebanyak mungkin dan ia menilai timnya sekarang berada di posisi tersebut.

Sehingga Serge Gnabry berharap agar klubnya bisa memenangkan trofi Liga Champions seperti Barcelona atau Real Madrid yang memenangkannya beruntun. Dia pun ingin nantinya ketika berada di penghujung kariernya bisa mengetahui kalau sudah membuat sejarah di ajang kompetisi benua biru.

Sementara itu, sang pemain telah bermain dalam 5 pertandingan di Liga Champions musim ini dengan 1 assist.

Perlu diketahui, Serge Gnabry dan kolega di babak 16 besar akan bertemu dengan Lazio dan leg pertama akan dimainkan pada 24 Februari.



Responsible Gaming

Supported Browser