Sergio Ramos & Real Madrid Tak Akan Ulang Kesalahan Pada Cristiano Ronaldo

shape image

Sergio Ramos & Real Madrid Tak Akan Ulang Kesalahan Pada Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Cristiano Ronaldo dan Real Madrid memutuskan bercerai pada musim panas 2018 lalu untuk mengakhiri kebersamaan sembilan tahun mereka di Santiago Bernabeu, dan putusnya hubungan itu berdampak negatif pada keduanya.

Kesalahan itu seharusnya bisa menjadi pelajaran berharga bagi Sergio Ramos dan Real Madrid, kata Jorge Valdano, yang memperingatkan agar keduanya bisa terus melanjutkan kerjasama dengan menyepakati kontrak baru agar kesalahan pada Cristiano Ronaldo tak terulang.

Raksasa ibukota Spanyol membayar harga yang mahal atas keputusan untuk berpisah dengan pemenang 5 Ballon d’Or mereka yang memutuskan hengkang ke Juventus pada musim panas 2018 dengan nilai transfer 1,8 Trilyun rupiah usai sang superstar menasbihkan dirinya sebagai top skor sepanjang masa klub dengan 450 gol.

Usai perpisahan tersebut, kedua belah pihak sama-sama menuai kerugian besar. Cristiano Ronaldo tak pernah lagi memenangkan Ballon d’Or sementara Real Madrid menjalani masa transisi berat sejak kepergiannya dan selalu bermasalah dengan produktivitas mencetak gol sejak hengkangnya megabintang Portugal.

Sekarang ada ancaman lain yang sangat nyata bahwa pemain senior dan pemimpin lain dalam skuad Real Madrid bisa pergi, saat kapten Sergio Ramos belum mendapatkan perpanjangan kontrak sementara kesepakatannya saat ini akan berakhir pada akhir musim 2020/2021.

Bahkan itu membuat bek berusia 34 tahun telah dikaitkan dengan potensi kepindahan ke berbagai klub top elit Eropa, dengan Paris Saint-Germain dilaporkan ingin membawanya ke Parc des Princes bersama Lionel Messi, sedangkan ada pembicaraan mengejutkan tentang kemungkinan kepindahan ke Liverpool dan Manchester United.

Kini mantan pemain dan pelatih Los Blancos Jorge Valdano memperingatkan Real Madrid dan Sergio Ramos agar tidak mengulang kesalahan pada Cristiano Ronaldo, mengatakan kepada El Transistor, “Dia akan memperbarui kontraknya dengan Real Madrid. Akan menjadi kesalahan di kedua belah pihak jika kesepakatan tidak dilakukan.”

“Hal yang sama terjadi dengan Cristiano Ronaldo di masa lalu. Real Madrid ditinggalkan tanpa pernah lagi bisa bersaing di Liga Champions dan Cristiano Ronaldo tak sanggup lagi memenangkan Ballon d’Or.”



source https://gilabola.com/inggris/sergio-ramos-real-madrid-tak-akan-ulang-kesalahan-pada-cristiano-ronaldo/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang