Simeone Buka Peluang Latih Klub Asal Inggris

shape image

Simeone Buka Peluang Latih Klub Asal Inggris

Gila Bola – Diego Simeone dikabarkan berpotensi besar untuk meninggalkan Atletico Madrid dan melanjutkan karier kepelatihannya di Chelsea.

Seperti yang diketahui, tim papan atas Liga Inggris tersebut sekarang ini posisinya berada di urutan kesembilan klasemen. Hal ini tak lepas dari hasil pertandingan mereka dalam tiga laga hanya mampu memetik satu poin.

Sedangkan masing-masing saat melawan Arsenal dan Manchester City calon klub Diego Simeone harus menelan kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Tak ayal, posisi Frank Lampard di kursi kepelatihan terus mendapatkan tekanan. Pasalnya, Chelsea musim ini menargetkan menjuarai trofi bergengsi.

Artinya, jika penampilan The Blues terus mengalami penurunan tentu saja ia terancam akan didepak. Sebagaimana yang diketahui, klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich kerap memecat pelatih mereka dan nama-nama seperti Roberto Di Matteo, Avram Grant, Rafael Benitez, dan Guus Hiddink diberhentikan dari pekerjaannya karena dianggap gagal mengangkat penampilan klub asal London Barat.

Menurut Don Balon, jika Frank Lampard dipecat, petinggi klub Chelsea akan bergerak cepat dengan menunjuk Diego Simeone yang sekarang ini menangani Atletico Madrid di akhir musim nanti.

Di sisi lain, pelatih asal Argentina ini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Atletico Madrid sejak dipercayakan sebagai juru taktik dari tahun 2011 dan mungkin akan memberikan gelar juara Liga Spanyol untuk klubnya musim ini.

Namun, dalam laporan itu menyebutkan bahwa Diego Simeone juga memiliki keinginan yang kuat untuk melatih klub lain dan pergi ke Stamford Bridge bisa menjadi opsi yang tepat untuknya. Sementara andai resmi melatih Chelsea bukan tidak mungkin ia akan memboyong beberapa pemain Atletico.

Seperti diketahui, Chelsea sebelum mendatangkan Edouard Mendy berminat untuk mendatangkan Jan Oblak.

Menarik untuk di tunggu apakah Diego Simeone akan menggantikan Frank Lampard atau sebaliknya tetap bertahan di Atletico Madrid sampai kontraknya berakhir di Estadio Wanda Metropolitano pada Juni 2022 mendatang. Sekedar informasi, Simeone sendiri juga telah membantu Los Rojiblancos menangi trofi bergengsi Liga Europa dan La Liga.



source https://gilabola.com/inggris/simeone-buka-peluang-latih-klub-asal-inggris/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang