BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Simone Inzaghi Masih Butuhkan Andreas Pereira

Gila Bola – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyatakan ia sangat senang dengan penampilan Andreas Pereira di dalam timnya.

Andreas Pereira sendiri selama berada di Manchester United kesulitan untuk menembus tim utama. Alhasil, sang pemain harus dipinjamkan ke klub lain dan selama menjalani pinjaman di klub seperti Granada serta Valencia ia berhasil bermain lebih dari 20 laga.

Sedangkan ketika dipinjamkan ke Lazio di bawah arahan Simone Inzaghi, sang pemain malah jarang mendapatkan menit bermainnya di Liga Italia. Tak ayal, Andreas Pereira ingin kembali lagi ke Manchester United.

Kendati demikian, sang pelatih memberikan isyarat masih tetap memerlukan servisnya. Dia pun mengakui terkesan dengan cara adaptasi pemain akademi Manchester United itu di Liga Italia bersama Lazio.

Berbicara kepada awak media jelang laga kontra Parma, Simone Inzaghi mengatakan Andreas Pereira ingin memberikan kontribusinya untuk Lazio. Dia menjelaskan bahwa sangat bahagia dengan cara adaptasi sang pemain yang cepat.

Simone Inzaghi juga menyebutkan masih memerlukan servisnya dan akan mencoba untuk menggunakannya di posisi yang berbeda. Pasalnya, untuk lini tengah sendiri sekarang ini ditempati oleh pemain seperti Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic.

Perlu diketahui, Andreas Pereira menjalani masa pinjaman dengan Lazio sampai Juni 2021 mendatang. Sedangkan di Liga Italia musim ini, ia baru bermain dalam 11 pertandingan dengan mengemas 1 gol. Akan tetapi, ia lebih kerap bermain sebagai pemain pengganti daripada tampil starter.

Sementara itu, Simone Inzaghi juga telah memberikan menit bermain di Liga Champions dalam empat pertandingan dan semuanya dimainkan dari bangku cadangan. Menarik untuk di tunggu apakah sang pelatih akan memberikannya menit bermain sebagai starter atau tidak dalam lanjutan Serie A pada pekan ini melawan Parma.



source https://gilabola.com/italia/simone-inzaghi-masih-butuhkan-andreas-pereira/

Responsible Gaming

Supported Browser