Solskjaer Antusias Sambut Kedatangan Pemain 365 Milyar Ke Manchester United

shape image

Solskjaer Antusias Sambut Kedatangan Pemain 365 Milyar Ke Manchester United

Gila Bola – Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa Manchester United hampir menyelesaikan kesepakatan untuk meresmikan Amad Diallo dan mengatakan dia sangat bersemangat untuk menyambut pemain sayap remaja itu ke Old Trafford.

Manchester United telah menyetujui kesepakatan transfer senilai 365 Milyar rupiah dalam kesepakatan awal untuk mendatangan Amad Diallo dari klub Italia Atalanta pada bulan Oktober, namun dia belum bisa bergabung ke raksasa Premier League karena masalah izin kerja.

Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa semua dokumen yang diperlukan telah disahkan untuk memungkinkan pemain berusia 18 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United usai harus menunggu selama setengah musim di Atalanta, dengan dia hanya dimainkan dua kali di oleh Gian Piero Gasperini musim ini.

Berbicara setelah kemenangan 2-1 atas Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu (2/1) dini hari WIB, manajer Norwegia berusia 47 tahun itu berkata, “Kami memiliki semua dokumen yang dibutuhkan, saya tidak bisa melihat ada hambatan. Dia akan datang pada Januari ini.”

“Saya berharap dia akan segera bersama kami. Saya sangat senang membawanya bergabung ke skuad kami. Saya pikir dia beberapa kali menunjukkan kualitasnya. Tentu saja dia harus belajar bermain di Inggris, itu level sepakbola yang berbeda. Kami akan memberinya waktu untuk berkembang dan mengekspresikan dirinya.”

“Selain itu, saya tidak terlalu memikirkan apa yang akan kami lakukan dengan para pemain. Tentu saja, kami selalu bekerja untuk jangka panjang. Itu hal yang besar. Kami memiliki target jangka panjang yang kami butuhkan untuk klub.”

Amad Diallo sebenarnya hanya bermain tiga kali untuk Atalanta senior di Serie A musim lalu, mencetak satu gol. Tapi performa impresifnya terlihat di skuad Atalanta Primavera, berhasil mencetak 13 gol dan 15 assist dari 46 penampilan, setelah dipromosikan dari skuad U-17 yang membuatnya mencetak 23 gol dan 6 assist dari 41 laga.



source https://gilabola.com/inggris/solskjaer-antusias-sambut-kedatangan-pemain-365-milyar-ke-manchester-united/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang