BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Solskjaer Sebut Tandang ke Liverpool Ujian Besar

Gila Bola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan melawan Liverpool akan menjadi ujian besar untuk ambisi gelar timnya.

Setelah menang tipis 1-0 atas Burnley di Turf Moor lewat gol tunggal Paul Pogba pada Rabu (13/1) dini hari WIB. Kini, Manchester United menempati urutan pertama klasemen Liga Inggris.

Hal tersebut merupakan pertama kalinya bagi Manchester United memuncaki klasemen pada musim ini sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, sehingga meningkatkan harapan besar bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk tantangan gelar yang berkelanjutan.

Selanjutnya klub berjuluk Setan Merah akan bertandang ke Anfield, Minggu (17/1) malam WIB. Sedangkan untuk kubu Manchester United mereka belum pernah meraih kemenangan sejak Maret 2016.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer bagaimanapun, menyebutkan timnya bisa pergi ke Merseyside dengan percaya diri.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan kalau mereka menantikan laga melawan Liverpool. Ia juga menjelaskan Manchester United menikmati posisi mereka, namun dirinya sadar timnya akan menghadapi tim terbaik dalam satu setengah tahun terakhir.

Ole Pun mengakui Liverpool klub pemenang. Meskipun akan menjadi ujian berat bagi timnya, tetapi Ole Gunnar Solskjaer menegaskan ia bersama anak asuhnya tak sabar untuk bertemu lawannya tersebut. Ia juga memastikan kalau Manchester United terus menunjukkan perkembangan yang lebih baik.

Sekedar informasi, dengan kemeangan 1-0 yang diraih atas tuan rumah Burnley kini Manchester United berhasil unggul tiga poin atas Liverpool yang tepat berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris.

Sementara tim besutan Ole Gunnar Solskjaer baru tiga kali menelan kekalahan. Dan menariknya, kekalahan didapat ketika menghadapi klub asal London seperti Crystal Palace, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Bahkan semuanya harus menyerah ketika bermain di Old Trafford. Mampukah MU menang di laga tandang kontra Liverpool akhir pekan nanti.



Responsible Gaming

Supported Browser