BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Solskjaer Tak Mau Ulangi Transfer Fernandes Pada Januari Demi Gelar Liga Inggris

Gila Bola – Setahun lalu, Manchester United melakukan salah satu transfer Januari terbaik dalam sejarah klub saat membawa Bruno Fernandes selama musim dingin dari Sporting CP senilai 955 Milyar rupiah, rekrutan yang terbukti sukses besar.

Kendati begitu manajer Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United tak akan melakukan kebijakan transfer yang sama musim dingin ini, dalam artian membawa pemain besar pada Januari, meski mereka saat ini punya harapan besar untuk memenangi Liga Inggris.

Bruno Fernandes tiba di Old Trafford setahun lalu dan membuat perbedaan besar untuk membawa The Red Devils yang awalnya tertinggal 14 poin dari Leicester City untuk kemudian bisa menyalip pasukan Brendan Rodgers dan finish di urutan ketiga klasemen akhir Premier League.

Musim ini bisa lebih baik bagi Manchester United. Mereka saat ini berada di urutan kedua klasemen, menyamai level 33 poin Liverpool dengan satu laga di tangan. Akan tetapi Marcus Rashford dan kawan-kawan bisa mengkudeta posisi puncak jika menang atau minimal imbang melawan Burnley pada Rabu (13/1) dini hari WIB.

Kendati begitu, manajer Ole Gunnar Solskjaer rupanya tak mau mengulangi kebijakan transfer Bruno Fernandes pada musim dingin ini demi memperbesar harapan gelar, menegaskan bahwa timnya tidak akan mendatangkan pemain besar pada Januari karena tidak yakin target mereka akan tersedia.

“Situasinya sekarang berbeda dari tahun lalu, jadi sepertinya sesuatu tidak akan terjadi,” kata juru taktik berusia 47 tahun itu tentang jendela transfer Januari. “Tapi Anda benar. Bruno masuk dan memiliki dampak yang luar biasa, menjadikan kami tim yang lebih baik dan dia juga menjadi pemain yang lebih baik. Jika ada sesuatu di luar sana dengan target kami tersedia dengan harga yang tepat, saya tidak akan mengatakan tidak, tapi sepertinya tidak akan terjadi apa-apa.”

Memang target transfer Ole Gunnar Solskjaer merupakan pemain yang sulit didapatkan terlebih di bursa transfer Januari. Jadon Sancho dibandrol BVB senilai 2 Trilyun, kontrak baru di Villa membuat harga Jack Grealish meningkat jadi 1,9 Trilyun, sedangkan klausul rilis Erling Haaland senilai 1,3 Trilyun baru akan aktif pada musim panas 2022.



source https://gilabola.com/jerman/solskjaer-tak-mau-ulangi-transfer-fernandes-pada-januari-demi-gelar-liga-inggris/

Responsible Gaming

Supported Browser