Solskjaer Ungkap Alasan Pogba, Lindelof & Shaw Absen Dari Skuad MU Tadi Malam

shape image

Solskjaer Ungkap Alasan Pogba, Lindelof & Shaw Absen Dari Skuad MU Tadi Malam

Gila Bola – Pemain utama lain macam David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, hingga Marcus Rashford semua berada di bench tadi malam, tapi trio Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Luke Shaw sama sekali tidak masuk ke dalam skuad Manchester United.

Ternyata Paul Pogba, Victor Lindelof dan Luke Shaw semuanya absen dalam kemenangan putaran ketiga Piala FA Manchester United atas Watford di Old Trafford pada Minggu (10/1) dini hari WIB karena cedera, sebagaimana yang dikonfirmasi sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sundulan Scott McTominay di menit kelima terbukti menjadi gol tunggal yang menentukan melawan The Hornets, mengantarkan The Red Devils melaju ke putaran keempat, tapi ada pertanyaan di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer karena beberapa pilar penting tidak terlihat di bench tadi malam.

Paul Pogba, Victor Lindelof dan Luke Shaw semuanya turun sebagai starter dalam kekalahan 2-0 Manchester dari Manchester City di semifinal Piala Carabao, dan mereka sama sekali tidak berada di antara skuad 20 pemain yang dibawa bos Norwegia untuk menghadapi Watford.

Kini Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa absennya ketiga pemain tersebut karena masalah cedera, kendati tidak menjelaskan apa masalah trio tersebut. Juru taktik berusia 47 tahun itu menjawab singkat ketika ditanya oleh para wartawan, “Mereka cedera.”

Donny van de Beek di antara pemain yang mendapatkan manfaat dari rotasi pemain yang melihat banyak pemain pinggiran bermain dalam kemenangan United atas Watford tadi malam. Manajer Norwegia itu pun memberikan pujian atas kinerja yang ditunjukkan gelandang Belanda.

“Saya pikir Donny menunjukkan lagi kualitasnya, kecepatannya, dia memiliki kualitas teknis,” kata Ole Gunnar Solskjaer. “Satu momen kecil juga dimainkan oleh Juan Mata dan dia memiliki kualitas itu untuk membuka ruang dari pertandingan yang ketat. Dia akan mendapatkan keuntungan dari pertandingan ini juga.”



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang