BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Sudah 9 Gol Penalti, Bruno Fernandes: Tidak Peduli, Gol Tetap Gol!

Gila Bola – Bruno Fernandes total telah mencetak 15 gol penalti usai laga tadi malam melawan Aston Villa, atau sembilan di ajang Liga Inggris sejak kedatangannya pada Januari 2020.

Kendati begitu Bruno Fernandes menegaskan bahwa gol tetaplah gol bagaimanapun caranya usai mengantarkan Manchester United memetik kemenangan kesepuluh di Liga Inggris dari 16 pertandingan musim ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menyamai perolehan poin juara bertahan Liverpool di puncak klasemen (33 poin, 16 pertandingan) berkat kemenangan tipis 2-1 atas Aston Villa di Old Trafford, setelah Bertrand Traore sempat menyamakan gol pembuka Anthony Martial.

Fernandes kemudian mengkonversi tendangan penalti setelah Paul Pogba dilanggar di area penalti oleh Douglas Luiz, dengan VAR memeriksa keputusan wasit Michael Oliver sebelum memutuskan tuan rumah berhak mendapatkan hadiah penalti.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020, playmaker Portugal itu telah terlibat dalam 33 gol (19 gol, 14 assist) dalam 30 penampilan di Liga Inggris, dengan hanya 37 keterlibatan gol Andy Cole (28 gol, sembilan assist) yang lebih besar dari gelandang 26 tahun itu dengan jumlah pertandingan sama.

“Saya merasa saya harus memastikan penalti berubah menjadi gol. Sangat penting untuk mencetak gol, tidak peduli bagaimana caranya,” kata Fernandes kepada BBC Sport. “Anda harus memenangkan pertandingan bagaimanapun caranya. Saya memiliki keyakinan ketika saya mengambil penalti, dan jika saya tidak yakin, saya akan memberikannya kepada rekan yang lain.”

Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United sudah berubah semakin baik dan menjadi penantang gelar Liga Inggris musim ini. Fernandes sepakat dengan manajernya itu, mengatakan, “Saya setuju dengan pernyataan bahwa kami semakin membaik karena saat melawan Leicester kami kebobolan di akhir pertandingan.”

“Satu-satunya kesalahan hari ini adalah kami memiliki lebih banyak peluang [terbuang percuma] dan kami seharusnya mengakhiri permainan lebih cepat. Kami tidak mencetak gol ketiga dan mereka menekan kami sampai akhir. Sekarang kami akan mencoba untuk terus menang dan menjaga mentalitas kemenangan.”



source https://gilabola.com/inggris/sudah-9-gol-penalti-bruno-fernandes-tidak-peduli-gol-tetap-gol/

Responsible Gaming

Supported Browser