BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Target Marcus Rashford di 2021: Trofi Untuk Manchester United!

Gila Bola – Marcus Rashford mengungkapkan targetnya pada tahun 2021 ini, bertekad untuk membantu Manchester United melewati batas dan memenangkan trofi yang telah gagal mereka menangkan dalam beberapa kesempatan sebelumnya.

Terakhir kali Manchester United memenangi gelar adalah saat berada di bawah asuhan Jose Mourinho, memenangkan Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa pada musim 2016/2017 dan kini mereka telah memasuki musim keempat tanpa memenangkan trofi kembali.

Manajer Portugal gagal melanjutkan awal yang baik di Old Trafford yang membuatnya dipecat dan akhirnya digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Norwegia membawa progres bagi The Red Devils yang berhasil finish di urutan ketiga di Premier League musim lalu, tapi mereka masih tanpa trofi.

Sebenarnya di musim lalu Manchester United lolos hingga tiga semifinal di tiga kompetisi berbeda, naasnya semua berakhir dengan kekalahan. Bruno Fernandes dan kawan-kawan kalah 3-1 dari Chelsea di Piala FA, kalah agregat 3-2 dari City di Piala Liga, dan kalah 2-1 dari Sevilla di Liga Europa.

Kegagalan itulah yang sangat disesalkan Marcus Rashford. Dengan kini Setan Merah kembali ke semifinal Piala Carabao serta masih dalam persaingan untuk gelar Premier League, Piala FA, dan Liga Europa, penyerang 23 tahun kini mengungkapkan tekadnya untuk memenangkan gelar bagi Manchester United mulai tahun ini.

“Kami gagal memenangkan beberapa trofi di musim sebelumnya, kalah di beberapa semifinal dan itulah yang perlu kami perbaiki di tahun 2021 ini dan pastikan kami melewati batas dan memenangkan trofi,” tegas pemain yang sudah mencetak 14 gol dan 8 assist musim ini bagi The Red Devils.

“Itu hal berikutnya yang harus kami lakukan sebagai tim, lalu melakukannya secara konsisten dan mampu mengulanginya secara berurutan yang lebih sulit daripada mendapatkannya untuk pertama kali. Kami masih memiliki perjalanan panjang di depan kami, tetapi saat ini kami berada di tempat yang baik dan kami berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan tim kami dan terus mencoba untuk meningkatkan diri kami sendiri di setiap pertandingan.”



Responsible Gaming

Supported Browser