BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Tentara Ronaldo Ramai-ramai Bully Messi Gara-gara Adegan Barcelona Menit 8 dan 50 Ini

Gila Bola – Dua gagal gol Lionel Messi pada menit 8 dan menit 50 pertandingan Barcelona di Huesca tadi malam dimanfaatkan oleh tentara Cristiano Ronaldo untuk melakukan bullying. Tapi sejujurnya, parah sih sepakan striker Argentina itu.

Pertandingan Huesca vs Barcelona berakhir 0-1, tapi media sosial ramai oleh dua sepakan Lionel Messi yang meleset jauh dari gawang Alvaro Fernandez pada pertandingan Liga Spanyol di Estadio El Alcoraz pada Senin dinihari (4/1). Satu sepakannya terlalu melebar, tidak layak dilepaskan oleh seorang penyerang kelas dunia, dan satu lagi malah seperti melayang ke luar angkasa. Lihat.

Adegan pada menit 8 pertandingan Barcelona di Huesca itu didahului oleh terobosan satu pemain Barca di sisi kiri kotak penalti, yang kemudian mengirimkan umpan lambung ke sisi lain kotak. Ada Messi di sana, membuka kakinya bersiap menembak dan terlalu melebar, sepertinya salah angle dari kaki kirinya.

Adegan kedua yang menyebabkan La Pulga menjadi bulan-bulanan tentara setia Cristiano Ronaldo adalah adegan menit 50 dari pertandingan yang sama di Huesca. Ousmane Dembele menerobos melalui sisi kiri kotak, tertahan sedikit dan kemudian memutuskan menyerahkan si bundar ke satu pemain, kemungkinan itu Pedri, yang mengirim umpan pendek ke sang striker Argentina, tapi bola dibuang jauh di atas mistar gawang Alvaro Fernandez.

Beruntung tadi pada menit 27 sudah terjadi gol oleh Frenkie de Jong yang memanfaatkan umpan lambung Messi ke depan gawang dan mengubah skor menjadi 0-1. Hasil Huesca vs Barcelona usai dengan skor ahir 0-1. Tiga poin yang dibawah pulang Blaugrana membawa mereka naik ke posisi kelima kasemen Liga Spanyol.

Pasukan Ronald Koeman akan melakukan dua tandang beruntun ke Athletic Bilbao dan Granada pada tanggal 7 dan 10 Januari 2021, dengan kedua laga itu diharapkan menjadi ajang Blaugrana mendulang tiga poin masing-masing sebelum mereka disibukkan laga semi final Supercopa de Espana selang tiga hari kemudian dan kembali laga tandang ke Elche pada 24 Januari.



Responsible Gaming

Supported Browser