Ter Stegen Catatkan Rekor di Barcelona

shape image

Ter Stegen Catatkan Rekor di Barcelona

Gila Bola – Marc-Andre ter Stegen bangga karena bisa mencatatkan 250 penampilan untuk Barcelona. Ia pun berharap bisa terus tampil di bawah mistar gawang.

Kiper internasional Jerman ini didatangkan raksasa Liga Spanyol pada Mei 2014 dan saat itu langsung mendapatkan kontrak jangka panjang. Sedangkan kehadirannya diharapkan bisa menjadi pengganti bagi Victor Valdes dan Jose Manuel Pinto yang memutuskan hengkang.

Marc-Andre ter Stegen mulai tampil reguler di tim utama Barcelona pada musim 2016/2017. Pada saat itu, ia mampu bermain dalam 36 laga dalam satu musim di kompetisi Liga Spanyol dan seterusnya ia tetap dipercayakan menjadi pilihan utama.

Sedangkan penampilan ke 250 ditandai dengan kemenangan Barcelona dengan skor akhir 3-2 atas Athletic Bilbao di San Mames dalam lanjutan La Liga pada tengah pekan ini. Usai berhasil bermain lebih dari 200 pertandingan untuk klub asal Catalan, ia mengakui sangat girang dan merasa bangga.

Berbicara kepada awak media, Marc-Andre ter Stegen mengatakan jika bisa mencapai angka tersebut sangat spektakuler. Ia merasa bahagia bisa menampilkan performa yang bagus untuk Barcelona dengan baik.

Usai mencapai angka tersebut, mantan kiper Borussia Monchengladbach itu ingin terus bisa bermain sebagai penjaga gawang utama Blaugrana. Sedangkan Ter Stegen semakin bangga karena juga masuk ke dalam lima besar dengan penampilan terbanyak kiper Barcelona. Ia juga menjelaskan alasannya memperpanjang kontraknya barunya karena menikmati kariernya di Camp Nou.

Sebagai informasi, kiper dengan penampilan terbanyak di Barcelona pada urutan pertama dipegang oleh Victor Valdes (535). Di urutan kedua Andoni Zubiarretta (410), ketiga Antonio Ramallets (387), dan keempat Salvador Sadurni (332).

Marc-Andre ter Stegen dalam 250 penampilannya sudah berhasil memberikan gelar juara bergengsi di antaranya La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Mampukah ia tetap menjadi pilihan utama di Barcelona untuk waktu yang lama.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang