Thomas Muller Angkat Bicara Timnya Kalah Kontra Holstein - IKLANJEMPOL.COM

Thomas Muller Angkat Bicara Timnya Kalah Kontra Holstein

Gila Bola – Thomas Muller sebut Bayern Munchen tampil bagus, namun Holstein Kiel mampu memanfaatkan kesalahan timnya hingga adu penalti.

Laga antara Holstein Kiel melawan Bayern Munchen digelar di Stadion Holstein, Kamis (14/1) dini hari WIB. Raksasa Liga Jerman unggul lebih dulu melalui Serge Gnabry. Akan tetapi, pada pertengahan babak pertama tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Fin Bartels.

Di menit ke 47, Leroy Sane membawa Die Roten unggul 2-1 dan pada menit-menit akhir gawang gawang tim Thomas Muller kebobolan melalui Hauke Wahl. Dengan hasil imbang 2-2, maka harus dilanjutkan sampai perpanjangan waktu tapi tak ada yang menciptakan gol.

Alhasil, untuk menentukan pemenang dalam pertandingan ajang DFB Pokal ini harus ditentukan lewat adu penalti. Dan menariknya, semua penendang dari Holstein Kiel menjalankan tugasnya dengan baik. Sedangkan dari kubu Bayern Munchen yang gagal adalah Marc Roca. Dengan demikian, tim asuhan Hansi Flick kalah dengan skor 6-5 lewat adu penalti.

Setelah pertandingan, Thomas Muller menyatakan Bayern Munchen sejatinya bermain baik tetapi dengan kesalahan yang dibuat timnya kubu tuan rumah mampu memanfaatkannya hingga adu penalti.

Berbicara kepada awak media, sang pemain mengatakan pada akhirnya Bayern Munchen menelan kekalahan dari tim yang tak di unggulkan. Menurutnya, kekalahan di ajang DFB Pokal ini sepertinya konyol dan ia menilai klubnya hanya tak beruntung saja kontra Holstein Kiel.

Thomas Muller menilai selama jalannya pertandingan Bayern Munchen unggul dan ia menilai dengan kesalahan yang dilakukan Die Roten, maka membuat Holstein Kiel percaya diri hingga berhasil memenangkan adu penalti.

Di sisi lain, Hansi Flick juga terkejut Bayern Munchen harus menelan kekalahan dari klub non unggulan di ajang DFB Pokal.

Sementara laga berikutnya tim asuhan Thomas Muller akan melawan Freiburg pada 17 Januari mendatang dalam lanjutan Liga Jerman. Mampukah Bayern Munchen bangkit di laga berikutnya.



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.