BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Tierney Ciptakan Standar Masa Depan Arsenal, Kata Martin Keown

Gila Bola – Mantan The Gunners Martin Keown memuji Kieran Tierney, man of the match pada laga Liga Inggris di West Brom tadi malam, mengatakan bek Skotlandia itu telah menciptakan standar masa depan Arsenal.

Kieran Tierney tiba di Arsenal dari Celtic pada musim panas 2019 senilai 466 Milyar rupiah, tetapi awal waktunya di Emirates Stadium banyak terganggu oleh cedera, membuatnya hanya tampil 15 kali di Liga Inggris musim lalu, 24 penampilan secara keseluruhan.

Akan tetapi sejak mengatasi masalah bahunya, bek 23 tahun itu telah tampil konsisten bagi The Gunners, dengan ia mencetak gol pembuka dan mengemas satu assist untuk gol terakhir Alexandre Lacazette dalam kemenangan 0-4 di West Brom.

Gol Kieran Tierney juga sangat mengesankan, sebuah tembakan melengkung dengan kaki kanannya yang lebih lemah setelah dua kali mengalahkan Darnell Furlong, melakukan selebrasi golnya dengan penuh antusiasme, dan Martin Keown merasa itu menyimpulkan karakter sang pemain.

“Lihatlah emosinya [saat merayakan gol],” kata Martin Keown kepada BT Sport tentang selebrasi gol bek internasional Skotlandia itu. “Dia ingin meninggalkan jejak dalam sejarah, itulah yang saya suka. Karir sepak bola selalu sangat singkat dan Anda ingin membuat warisan.”

“Pemain muda itu datang dari Skotlandia dan dia tidak buang-buang waktu. Dia menetapkan standar Arsenal masa depan. Kemampuan finishingnya kini semakin lengkap; semakin membaik sepanjang waktu. Tidak masalah siapa yang bermain di sisi kiri serangan, apakah itu Aubameyang atau Martinelli, selama Tierney bermain, Anda mendapatkan efektivitas itu di sisi kiri.”



Responsible Gaming

Supported Browser