Van de Beek, Lingard & Ighalo Starter, Ini Perkiraan Formasi MU vs Watford

shape image

Van de Beek, Lingard & Ighalo Starter, Ini Perkiraan Formasi MU vs Watford

Gila Bola – Usai kekalahan dari Manchester City di semifinal Piala Liga, Ole Gunnar Solskjaer akan banyak melakukan rotasi pada skuadnya dalam laga putaran ketiga melawan Watford di Piala FA Minggu (10/1) dini hari WIB.

Para pemain utama yang telah banyak bermain musim ini macam Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Aaron Wan-Bissaka kemungkinan besar akan diberi waktu istirahat, terutama karena di akhir pekan United akan memiliki laga penting melawan Burnley yang bisa mengantarkan mereka merebut puncak klasemen Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan Odion Ighalo pertandingan melawan klub lamanya Watford di Piala FA ini, dengan manajer Norwegia telah berjanji untuk memberikan kesempatan kepada pemain Nigeria itu dalam penampilan perpisahannya untuk klub.

“Odion, ini adalah pertandingan spesial melawan Watford dan dia akan terlibat; dia masuk ke dalam skuad,” ujar bos berusia 47 tahun itu. “Dia berlatih dengan sangat baik. Dia tidak kehilangan ketajaman atau kualitasnya yang ditunjukkannya dalam sesi latihan. Sulit baginya untuk keluar dari skuad sebanyak itu, karena dia melakukannya dengan sangat baik hingga musim panas.”

Selain Odion Ighalo, penyerang Mason Greenwood, gelandang Donny van de Beek, dan winger Jesse Lingard juga diharapkan turun sebagai starter dengan mereka belum banyak mendapatkan kesempatan bermain reguler di musim ini khususnya di Liga Inggris dan kompetisi antarklub Eropa.

Jadwal pertandingan yang padat tentu harus dimanfaatkan Ole Gunnar Solskjaer untuk merotasi skuadnya, dengan Axel Tuanzebe, Alex Telles, dan Juan Mata juga diharapkan bisa mendapatkan menit bermain yang jarang didapatkan. Amad Diallo tidak akan tampil karena baru saja tiba, sedangkan Facundo Pellistri juga tidak tersedia untuk debut karena sakit.

Edinson Cavani menjalani pertandingan terakhir dari larangan tiga pertandingan karena melanggar aturan media sosial FA yang berarti dia akan mulai tersedia melawan Burnley di Liga Inggris pada akhir pekan, sementara Marcos Rojo dan Phi Jones cedera.

Perkiraan formasi Manchester United vs Watford, Minggu (10/1) 

Manchester United (4-2-3-1) : Dean Henderson; Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Alex Telles; Nemanja Matic, Donny van de Beek; Jesse Lingard, Juan Mata, Mason Greenwood; Odion Ighalo.



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang