Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

William Saliba Terang-terangan Kesal dengan Arsenal

Gilabola.com – William Saliba mengakui dirinya sakit hati dengan Arsenal. Sebab, belum mendapatkan menit bermainnya di tim utama.

Bek tengah berusia 19 tahun tiba di Emirates Stadium pada musim panas 2019 usai didatangkan dari Saint-Etienne. Kedua tim pun mencapai kesepakatan sebesar 27 juta pounds atau sekitar 520 miliar.

Namun, setelah dibeli William Saliba kembali dipinjamkan ke Saint-Etienne sampai akhir musim 2019/2020. Setelah pinjamannya berakhir dengan klub asal Prancis, ia pun kembali ke London Utara dengan harapan bisa mendapatkan menit bermainnya di bawah arahan Mikel Arteta.

Sayangnya, pelatih asal Spanyol justru mengabaikan potensi yang dimiliki sang bek di mana tak memberikan sama sekali kesempatan bermain di Liga Inggris dan pentas Eropa. Gagal bermain di tim utama Arsenal, pada akhirnya sang pemain kembali lagi bermain di Ligue 1 di bulan Januari 2021 memperkuat Nice dengan status pinjaman.

Menariknya, bersama Nice William Saliba berhasil menjadi pilihan utama dan ia merasa sejatinya bisa menawarkan sesuatu kepada Mikel Arteta di lini belakang.

Berbicara kepada TF1, sang pemain mengatakan tidak menyangka bisa didatangkan oleh Arsenal dengan biaya yang cukup besar. Setelah resmi bergabung ia pun berpikir fans banyak berharap dengannya. Akan tetapi, pada kenyataannya ia sama sekali tidak bermain di mana lebih kerap berada dibangku cadangan.

William Saliba pun merasa kesal karena tak mendapatkan kesempatan bermain di Liga Inggris dan Liga Europa. Bahkan sakit hatinya semakin bertambah lantaran hanya berada di skuad satu kali pada ajang Piala Carabao. Menurutnya, pergi dari London Utara dalam waktu yang cepat tidak masuk akal. Namun, hal seperti inilah yang terjadi dalam sepak bola.

Bersama Nice, sang pemain telah bermain dalam 5 pertandingan di kompetisi Ligue 1 dan kelimanya ia selalu menjadi starter.

William Saliba dipinjamkan Arsenal ke Nice hingga Juni 2021 mendatang. Menarik untuk di tunggu apakah musim depan akan masuk dalam rencana Mikel Arteta atau harus menjalani pinjaman lagi.



Responsible Gaming

Supported Browser