BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Willian Mendapatkan Kritikan Keras dari Eks The Blues

Gila Bola – Tony Cascarino sebut Willian sangat buruk untuk Arsenal dan ia yakin kepercayaan sang pemain sekarang berada di titik paling terendah.

Setelah tak menemukan kata sepakat yang baru dengan Chelsea, sang pemain memutuskan untuk tetap berkarier di Liga Inggris dengan menerima tawaran dari Arsenal pada Agustus 2020.

Para fans dan petinggi klub Arsenal pun mengharapkan kedatangan Willian dapat memberikan dampak positif untuk The Gunners. Ia pun memulai awal Liga Inggris dengan klub asal London Utara sangat baik membantu meraih kemenangan 3-0 kontra Fulham.

Namun, selepas itu penampilannya mulai tak konsisten. Tak ayal, pemain asal Brasil itu terus mendapatkan sorotan dan kritikan. Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain berpengalaman yang berkarier di Liga Inggris.

Willian yang terus menunjukkan penurunan dalam penampilan, Tony Cascarino pun memberikan kritikan kepada mantan pemain Corinthians tersebut.

Berbicara kepada talkSPORT, Tony Cascarino yang juga pernah bermain untuk Aston Villa mengatakan pemain bola berusia 32 tahun itu bermain buruk. Ia pun semakin tak terkesan dengan sang pemain karena ia punya pengalaman dan kerap memenangkan banyak pertandingan, tetapi penampilannya malah tak bagus di Arsenal.

Menurut Tony Cascarino, Willian seperti seorang pemain muda yang baru bermain di tim utama di mana terlihat gugup dan gelisah bermain untuk The Gunners.

Perlu diketahui, saat melawan Chelsea dan Brighton sang pemain tidak dimasukkan Mikel Arteta selaku juru taktik ke dalam skuad. Sedangkan ia baru kembali dimainkan ketika London Merah memetik kemenangan 4-0 atas West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Willian hanya diberikan Mikel Arteta selama 19 menit bertanding. Sementara itu, ia sejauh ini sudah tampil starter dalam 12 pertandingan di Liga Inggris musim 2020/21.



source https://gilabola.com/inggris/willian-mendapatkan-kritikan-keras-dari-eks-the-blues/

Responsible Gaming

Supported Browser