BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Zidane Desak Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Senior

Gila Bola – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane ingin pembaruan kontrak segera diselesaikan untuk Luka Modric, Sergio Ramos dan Lucas Vazquez demi kepentingan tim untuk bisa fokus menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.

Luka Modric, Sergio Ramos dan Lucas Vazquez semua akan melihat kontrak mereka akan berakhir di akhir musim 2020/2021 ini. Sementara gelandang Kroasia 35 tahun disebut sudah menyetujui kontrak baru setahun di Bernabeu, tapi belum ada pengumuman resmi untuk itu.

Dengan situasi ini, ketiga pemain senior tersebut bisa membicarakan prakontrak dengan klub lain selama Januari 2021 ini, dengan kapten tim berusia 34 tahun menjadi pemain yang paling banyak dikaitkan dengan transfer di saat Paris Saint-Germain banyak dikaitkan dengan tanda tangannya.

Kini jelang laga lanjutan La Liga Spanyol Real Madrid melawan Celta Vigo di Alfredo di Stefano pada Minggu (3/1) dini hari WIB, manajer Zinedine Zidane menegaskan bahwa memperbarui kontrak tiga pemain senior adalah prioritas yang lebih tinggi ketimbang memikirkan transfer David Alaba.

“Ya, kami semua ingin kontrak segera ditandatangani,” kata manajer Prancis berusia 48 tahun itu. “Kami ingin situasi ini diselesaikan secepat mungkin. Ini demi kepentingan semua pihak, ini akan baik untuk semua orang, jadi mudah-mudahan ini bisa diselesaikan dengan cepat.”

Real Madrid telah banyak dikaitkan dengan kepindahan David Alaba yang akan tersedia dengan bebas transfer saat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan bek Austria sudah tidak menyetujui kontrak baru dengan Bayern Munchen. Tapi Zinedine Zidane tak tertarik membicarakan transfernya ke Bernabeu.

“Kami memiliki semua pemain kami di sini. Saya hanya memikirkan pertandingan besok dengan para pemain yang saya miliki di sini,” tegas bos Prancis yang dikontrak hingga musim panas 2022. “Kami sudah cukup memikirkan tentang pertandingan dan kami tidak ingin memikirkan pemain yang bahkan bukan milik kami. Tolong, kami hanya memikirkan pertandingan besok.”

Sementara itu, para pemain veteran Real Madrid masih menunjukkan nilai penting mereka bagi klub musim ini. Luka Modric sudah mencetak 4 gol dan memimpin lini tengah dengan performa luar biasa, Sergio Ramos terus memberikan garansi kepemimpinan dan solidnya pertahanan selain sudah menyumbang tiga gol, sementara Lucas Vazquez menunjukkan fleksibilitas permainan di berbagai peran dengan performa meyakinkan.



source https://gilabola.com/spanyol/zidane-desak-real-madrid-segera-perpanjang-kontrak-tiga-pemain-senior/

Responsible Gaming

Supported Browser