Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

18 Tembakan, Cuma Satu Gol Penalti, Mason Mount Tuntut Chelsea Lebih Tajam

Gilabola.com – Playmaker Mason Mount mengaku tak puas dengan performa lini serang Chelsea, termasuk dirinya sendiri, dan menuntut mereka bisa lebih klinis usai kemenangan tipis mereka atas Tottenham Hotspur yang menjadi kemenangan kedua Thomas Tuchel.

Chelsea berhasil naik satu tingkat ke urutan keenam usai memenangi derby London dengan kemenangan 1-0 atas tuan rumah Spurs di Tottenham Hotspur Stadium dalam laga lanjutan Premier League pada Jumat (5/2) dini hari WIB, clean sheet ketiga beruntun mereka di bawah arahan bos anyar Thomas Tuchel.

Jorginho mencetak gol tunggal kemenangan dari titik penalti setelah Timo Werner dijatuhkan dengan canggung di dalam kotak oleh Eric Dier dengan hanya 24 menit waktu berjalan, dengan Spurs pada akhirnya tidak dapat kembali ke permainan.

Chelsea mendominasi hingga 68 persen penguasaan bola di babak pertama sebelum menurun menjadi 59 persen di babak kedua, dengan mereka melepaskan total 18 tembakan sepanjang laga, tapi hanya dua on target. Satu penalti Jorginho dan satu dari Mason Mount.

Kurangnya ketajaman dalam penyelesaian akhir ini membuat gelandang berusia 22 tahun itu mengakui bahwa dia dan rekan satu timnya harus bekerja lebih keras untuk bisa lebih klinis di depan gawnag, mengatakan kepada BT Sport pasca pertandingan, “Kami memiliki banyak kendali di babak pertama, kami memiliki peluang di mana kami perlu lebih klinis, termasuk saya.”

“Sulit untuk datang ke sini dan mengontrol seluruh pertandingan, tetapi kami bermain sangat baik. Manajer ingin kami bermain dengan gaya permainan itu dan itu bekerja dengan baik, ini baru dan berbeda bagi sebagian kami termasuk saya sebagai false nine dan kami semua sedang belajar. Ini akan sulit bagi tim lain karena formasi dan taktik yang berbeda berarti mereka tidak akan tahu apa yang akan mereka hadapi.”



Responsible Gaming

Supported Browser