Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Aguero Menyesal Sudah Tinggalkan Atletico Madrid

Gilabola.com – Sergio Aguero mengungkapkan ia sampai sekarang masih menyesal sudah pergi meninggalkan Atletico Madrid dengan cara yang salah.

Pemain internasional Argentina ini klub pertamanya merupakan Independiente, namun pada Mei 2006 dirinya melanjutkan kariernya ke Liga Spanyol dengan memperkuat Atletico Madrid.

Bersama Los Rojiblancos, Sergio Aguero penampilannya semakin meningkat dan itu dibuktikan dengan jumlah golnya yang dicetak di La Liga untuk Atletico Madrid. Tercatat di musim terakhirnya sebelum pindah ke Manchester City di tahun 2011 ia mampu mengemas 20 gol di liga di mana merupakan paling tertinggi.

Kini, bersama Manchester City sang pemain berhasil mencetak lebih dari 250 gol di semua kompetisi. Kendati demikian, ia mengakui sudah menyesal meninggalkan Atletico Madrid terutama dengan caranya yang sudah salah.

Berbicara kepada Ibai Llanos, Sergio Aguero mengatakan ketika dia sedang bermain di Copa America mendapatkan tawaran dari klub asal Inggris. Namun, ia menjelaskan setelah ajang tersebut berakhir pada tahun 2011 dirinya memang sudah memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Pada saat itu ia menjelaskan kembali lebih dulu ke klub Liga Spanyol tersebut, namun ia memastikan bahwa sudah bertekad untuk pindah. Ia pun mengungkapkan yang membuatnya menyesal dan telah melakukan kesalahan karena caranya pergi dari Atletico Madrid lebih dulu berbicara di depan umum.

Meskipun demikian, Sergio Aguero memastikan tidak bisa melupakan Estadio Vicente Calderon. Pasalnya, ia menilai di stadion tersebut sangat luar biasa.

Perlu diketahui, pemain kunci Manchester City tersebut selama bermain untuk Atletico Madrid telah mempersembahkan dua trofi bergengsi di antarannya Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Sementara Sergio Aguero berhasil mengemas 101 gol dalam 234 penampilan di semua kompetisi untuk klub papan atas Liga Spanyol tersebut. Sedangkan di Manchester City di musim 2020/21 dirinya belum mencetak gol di Liga Inggris lantaran lebih kerap diganggu dengan cedera.



Responsible Gaming

Supported Browser