Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Ancelotti Dinilai Pelatih Berkelas Setelah Lumat Liverpool

Gila Bola – Legenda Everton, Andy Gray menyatakan Carlo Ancelotti seorang pelatih berkelas lantaran berhasil membuat Liverpool frustasi.

Pujian yang diberikan oleh Andy Gray karena pelatih asal Italia itu sudah berhasil memberikan Everton kemenangan 2-0 saat melawan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/2) dini hari WIB.

Everton yang bermain di laga tandang sudah unggul di menit ke 3 melalui Richalison. Sedangkan saat Liverpool mencoba menyamakan kedudukan, Carlo Ancelotti memutuskan memasukkan Gylfi Sigurdsson dan Dominic Calvert-Lewin, dan sang striker dijatuhkan di kotak terlarang oleh Trent Alexander-Arnold.

Mendapatkan hadiah penalti dari wasit tak disia-siakan oleh The Toffees. Sementara itu, Gylfi Sigurdsson yang dipercayakan oleh rekan satu timnya mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai penendang penalti. Sedangkan dengan tambahan tiga angka ini membuat mereka memiliki poin yang sama dengan Liverpool yakni 40.

Setelah jalannya pertandingan, Andy Gray menilai Carlo Ancelotti sebagai pelatih top dan yang membuatnya semakin terkesan lantaran mampu mengatur Everton dengan baik dalam hal pergantian pemain di laga derby Merseyside.

Berbicara kepada BeiN Sports, Andy Gray mengatakan laga melawan Liverpool merupakan pertandingan yang emosional untuk Everton. Ia menyebutkan mantan klubnya sekarang punya pelatih bagus dan telah membuktikannya di Anfield.

Andy Gray pun mengakui semakin terkesan lantaran Carlo Ancelotti mengatur timnya dengan sangat oke hingga berhasil membuat Liverpool menderita.

Sebagai informasi, dengan kemenangan yang diraih Everton di markas Liverpool menjadikan kemenangan pertama dalam 22 tahun. Di sisi lain, kekalahan dialami oleh The Reds merupakan yang keempat secara beruntun di Liga Inggris.

Sementara kemenangan meyakinkan 2-0 di Anfield sekaligus membuka peluang bagi tim asuhan Carlo Ancelotti untuk bermain di pentas Eropa musim depan. Kini, Everton menempati urutan ketujuh klasemen Liga Inggris usai tampil dalam 22 laga.



Responsible Gaming

Supported Browser