Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Andrea Pirlo Singgung Blunder Rodrigo Bentancur, Bikin Susah Juventus Saja!

Gilabola.com – Manajer Andrea Pirlo mengungkapkan kekesalahannya usai Juventus sudah kebobolan 61 detik dari pertandingan dalam kekalahan mereka dari FC Porto, yang berawal dari kesalahan umpan konyol Rodrigo Bentancur.

Juventus menelan kekalahan 2-1 dari FC Porto dalam lawatan mereka ke Dragao pada Kamis (18/2) dini hari WIB dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dengan juara Italia kebobolan gol cepat di masing-masing babak.

Hanya 61 detik setelah kick off, Rodrigo Bentancur yang menguasai bola di kotak penalti melakukan kesalahan bodoh dengan memberikan umpan backpass yang mengarah kepada Mehdi Taremi yang berdiri di depan Wojciech Szczesny, dengan penyerang Iran itu pun dengan mudah membuka skor bagi timnya.

Kemudian hanya 19 detik setelah jeda, Juventus kembali kebobolan, kali ini lewat kombinasi serangan cepat para pemain tuan rumah yang kemudian diakhiri dengan penyelesaian dingin Moussa Marega, beruntung Federico Chiesa memberi secercah harapan bagi tim tamu untuk leg kedua lewat golnya di akhir babak kedua.

Cara Juventus kebobolan dan akhirnya harus menelan kekalahan di kandang FC Porto ini benar-benar membuat manajer Andrea Pirlo kesal lantaran timnya memberikan gol cuma-cuma bagi juara Portugal di awal pertandingan dan itu membuat hidup lebih sulit bagi raksasa Turin.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini, itu bukan sikap yang kami inginkan, tetapi kebobolan gol di menit pembukaan dengan kami memberikan mereka gol secara cuma-cuma itu membuat segalanya lebih sulit,” kata bos berusia 41 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

“Ketika Anda kebobolan gol setelah satu menit, yang aneh pada saat itu, wajar saja para pemain akan kehilangan kepercayaan diri, terutama melawan tim yang tahu bagaimana cara bermain defensif di pertahanan. Dengan pertandingan yang padat, wajar jika Anda tidak selalu dapat mempertahankan fokus setiap saat, tetapi itu seharusnya tidak terjadi di babak 16 besar Liga Champions!”



source https://gilabola.com/italia/andrea-pirlo-singgung-blunder-rodrigo-bentancur-bikin-susah-juventus-saja/

Responsible Gaming

Supported Browser