Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Arteta Puji Kinerja Petinggi Arsenal di Bursa Transfer

Gilabola.com – Mikel Arteta memuji Edu Gaspar yang sudah berusaha untuk mendatangkan pemain anyar ke Arsenal di bursa transfer musim dingin.

Seperti yang diketahui, Arsenal di awal musim mendatangkan nama-nama seperti Willian, Thomas Partey hingga Alex Runarsson. Namun, pada bursa transfer Januari tim papan atas Liga Inggris membawa wajah baru lagi di antaranya Martin Odegaard dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Kendati sudah memboyong kiper internasional Islandia di awal musim, tetapi tim asuhan Mikel Arteta kembali memperkuat di sektor penjaga gawang. Tercatat mereka mampu memboyong Mat Ryan dari Brighton. Pemain asal Australia tersebut sangat diharapkan bisa menjadi pelapis bagi Bernd Leno.

Setelah berhasil membawa dua nama anyar ke Emirates Stadium pada awal tahun 2021, sang pelatih memuji kinerja yang dilakukan Edu Gaspar yang kini menjabat sebagai direktur teknik Arsenal.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta mengatakan apa yang sudah dilakukan oleh Edu Gaspar sejak dirinya datang ke klub melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.

Bahkan pelatih asal Spanyol itu menyebutkan bahwa Edu Gaspar adalah orang yang berhasil meyakinkannya untuk bergabung ke Arsenal untuk melatih Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega.

Sebagai informasi, Edu Gaspar sendiri telah bekerja untuk Arsenal sebagai direktur teknik sejak Juli 2019. Sebelumnya, pria asal Brasil tersebut juga pernah bermain untuk Meriam London dari tahun 2001 sampai 2005. Bersama mantan klubnya, senior Mikel Arteta itu ketika masih aktif bermain telah mempersembahkan dua trofi Liga Inggris, Piala FA dua kali dan satu Community Shield.

Arsenal sendiri sekarang ini menempati urutan kesepuluh klasemen Liga Inggris dengan mengemas 31 poin.

Menarik untuk di tunggu apakah dengan tambahan pemain anyar mereka bisa menyelesaikan musim 2020/21 di papan atas atau tidak. Sebab, paruh kedua Liga Inggris musim ini bisa dibilang cukup ketat.



source https://gilabola.com/inggris/arteta-puji-kinerja-petinggi-arsenal-di-bursa-transfer/

Responsible Gaming

Supported Browser