Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Arteta Sedang Dibuat Khawatir dengan Pemain Muda

Gilabola.com – Mikel Arteta jelang bursa transfer musim panas ketar-ketir lantaran Arsenal belum juga mencapai kesepakatan dengan penyerang mudanya.

Folarin Balogun merupakan produk akademi Arsenal dan sang pemain ketika dimainkan di tim utama Meriam London membuat sejumlah klub besar Liga Inggris tertarik untuk merekrutnya. Pasalnya, mampu tampil mengesankan.

Di sisi lain, anak asuh Mikel Arteta tersebut kontraknya akan segera berakhir bersama Arsenal. Namun, sampai sekarang belum ada tanda-tanda kesepakatan antara kedua belah pihak. Tak ayal, peluangnya meninggalkan klub berjuluk The Gunners semakin terbuka dalam waktu dekat ini.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol tersebut tetap yakin jika Folarin Balogun masa depannya akan tetap berada di Emirates Stadium.

Berbicara kepada awak media jelang laga kontra Leeds United, Mikel Arteta mengatakan jika ia percaya kalau Folarin Balogun akan tetap bersama Arsenal untuk jangka panjang. Oleh sebab itu, mereka akan terus berusaha untuk menemukan kesepakatan yang tepat.

Bahkan agar tak merasa begitu khawatir, sang pelatih menyebutkan jika pemain muda tersebut yang dirinya tahu ingin bertahan di Arsenal. Dengan demikian, ia optimis jika Balogun akan meneken kontrak barunya. Menurutnya, sang pemain sejauh ini terus menunjukkan peningkatan dalam beberapa bulan terakhir.

Folarin Balogun sendiri memang belum pernah dimainkan Mikel Arteta di Liga Inggris, namun sang pelatih memberikan kesempatannya bermain di Piala Carabao dan Liga Europa. Sedangkan di ajang yang terakhir ia bermain dalam empat laga dengan mengemas 2 gol dan menyumbang 1 assist.

Pemain berposisikan penyerang sentral tersebut sekarang ini lebih kerap bermain di Premier League 2. Tercata dirinya telah bermain dalam 14 laga dengan mengoleksi 7 gol dan 2 assist.

Jika berhasil mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 19 tahun itu, maka Mikel Arteta musim depan berpotensi untuk memberikan menit bermain di Liga Inggris dan bisa menjadi pelapis bagi Pierre-Emerick Aubameyang yang tepat.



source https://gilabola.com/inggris/arteta-sedang-dibuat-khawatir-dengan-pemain-muda/

Responsible Gaming

Supported Browser