Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Barcelona Bidik Penyerang Muda Asal Swedia

Gilabola.com – Barcelona dikabarkan akan mendatangkan salah satu pemain muda asal Swedia pada bursa transfer berikutnya.

Raksasa Liga Spanyol belakangan ini terus dikaitkan dengan dengan sejumlah pemain lini depan top seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Akan tetapi, untuk memboyong mereka sepertinya akan menemukan kendala.

Pasalnya, masing-masing klub dari pemain tidak akan melepasnya dengan harga yang murah. Artinya, akan memicu biaya transfer rekor dunia. Namun karena keuangan klub Barcelona sedang tidak bagus akibat terdampak dari pandemi, klub asal Catalan memilih opsi lain menjelang musim 2020/21.

Menurut ESPN, kubu Blaugrana sedang memantau perkembangan Alexander Isak. Perlu diketahui, sang pemain saat ini bermain untuk Real Sociedad. Minat besar yang di tunjukkan oleh Barca jelas masuk akal. Pasalnya, di usianya yang masih muda ia sejauh ini di Liga Spanyol 2020/21 sukses mengemas 12 gol serta 2 assist dalam 20 pertandingan.

Perlu diketahui, lewat kontribusi Alexander Isak di lini depan kini Real Sociedad juga masih bertengger di papan atas Liga Spanyol. Sedangkan di laga terakhir liga bidikan Barcelona itu mampu mencetak tiga gol ke gawang Deportivo Alaves (21/2). Alhasil, La Real mampu menang meyakinkan 4-0.

Bahkan di musim pertamanya sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2019, Alexander Isak mampu mengoleksi 16 gol di semua kompetisi untuk Real Sociedad. 9 di antaranya sang pemain mampu ciptakan di liga domestik musim lalu.

Sementara Alexander Isak sampai memasuki musim keduanya bersama Real Sociedad telah berhasil mengemas 28 gol dalam 73 penampilan di semua kompetisi. Sedangkan bersama klub Liga Spanyol menit bermain incaran Barcelona itu paling banyak daripada ketika bermain di Borussia Dortmund. Menarik untuk ditunggu apakah tim asuhan Ronald Koeman bisa menggaet pemain berusia 21 tahun itu atau tidak dalam waktu dekat ini.



Responsible Gaming

Supported Browser