Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Bek Muda Asal Amerika Serikat Beberkan Alasan Pilih Roma Ketimbang Juventus

Gilabola.com – Bek muda asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds sudah resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru dari AS Roma dan dia pun menjelaskan alasannya memilih mereka ketimbang Juventus.

Masih berusia 19-tahun, bek sayap asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds bisa jadi tidak menyangka dirinya sempat menjadi rebutan beberapa klub top di Eropa, terutama dua raksasa Serie A, AS Roma dan Juventus. Setelah perkembangan berita yang sempat simpang siur, pada akhirnya, Reynolds secara resmi lebih memilih untuk memperkuat klub asal ibukota Italia ketimbang Si Nyonya Tua.

Berbicara dalam konferensi pers yang dilansir Football Italia, Reynolds menyebutkan bahwa alasan utamanya dalam memilih Roma adalah karena, rencana pengembangan yang dimiliki serta kesempatan berlatih bersama tim utama. Menurut sang pemain kedua hal tersebut akan sangat membantunya dalam mengembangkan karirnya sebagai pemain sepak bola.

Selain itu faktor bahwa pemilik Roma juga berkewarganegaraan Amerika Serikat juga membantu, karena Reynolds mengaku jadi sempat berbicara dengan mereka. Dengan kesempatan baginya untuk berlatih bersama tim utama setiap harinya, pemain berusia 19-tahun tersebut memiliki ambisi untuk bisa segera membuat debutnya dan jika mungkin memenangkan sebuah gelar.

Reynolds sendiri menyebutkan bahwa dirinya adalah sosok yang memiliki kemampun cukup baik dalam menyerang, dimana dia menyebut kelebihannya adalah dari sisi fisik, kecepatan dan mampu memberikan crossing yang baik. Namun, dengan bergabung bersama tim Serie A seperti Roma, bek sayap tersebut tidak ragu menyebut dirinya akan harus berjuang lebih keras untuk meningkatkan kemampuannya dalam bertahan, karena itu masih menjadi titik lemahnya hingga saat ini.

Sudah sempat melihat laga dari tim asuhan Paulo Fonseca, Reynolds mengaku terkesan dengan permainan dari tim barunya yang selalu berusaha mendominasi laga, menguasai bola dan melakukan transisi cepat. Sang pemain pastinya masih harus beradaptasi dan belajar banyak, namun bukan tidak mungkin bisa mendapatkan kesempatan melakukan debutnya musim ini asal dianggap sudah siap oleh Fonseca.

Kemampuan menyerang potensial yang dimiliki Reynolds bisa menjadi senjata baru Roma di sisa musim ini. Namun, tentu perlu dilihat sejauh mana level dari kemampuan bertahannya sebelum diberi kesempatan bermain.



Responsible Gaming

Supported Browser