Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Belum Setahun Gabung Inter, Bek Rajin Bikin Gol Sudah Diperebutkan Tiga Klub Inggris

Gilabola.com – Achraf Hakimi baru bergabung ke Inter Milan dari Real Madrid pada musim panas 2020 lalu setelah bek internasional Maroko itu menyelesaikan dua tahun pinjamannya di Borussia Dortmund, tapi kini dia sudah punya potensi besar untuk keluar.

Inter Milan akan mengalami kesulitan mempertahankan Achraf Hakimi hanya semusim setelah membelinya dari Real Madrid senilai Rp 679 Milyar, yang sampai saat ini belum lunas, pada musim panas lalu karena ada tiga raksasa Premier League yang bersiap berebut tanda tangannya.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah masuk dalam daftar target duo raksasa London Arsenal dan Chelsea, tetapi Calciomercato kini melaporkan bahwa pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini Manchester City juga mengawasi situasinya di Giuseppe Meazza.

Inter Milan tentu saja enggan menjualnya karena bek produktif asli kelahiran Madrid ini baru tiba selama musim panas dan merupakan pemain penting dalam taktik Antonio Conte di klub. Akan tetapi jika dipaksa untuk menjualnya, pihak Serie A bertekad mendapatkan bayaran lebih dari Rp 679 Milyar, biaya yang mereka bayarkan kepada Reak Madrid.

Achraf Hakimi telah banjir peminat sejak masa-masanya di Borussia Dortmund dengan status pinjaman, di mana dia tampil sangat produktif dan telah mencetak 12 gol dan 17 assist dalam 73 penampilannya untuk Die Borussen, membuatnya banyak dibandingkan dengan Trent Alexander-Arnold sebagai bek kanan terbaik dunia.

Pemain berpaspor Maroko itu sebenarnya berharap bisa kembali ke Real Madrid, kota tempatnya dilahirkan. Sayang Zinedine Zidane tak bisa memberikan jaminan kepadanya untuk waktu bermain reguler di Bernabeu karena bos Prancis lebih memprioritaskan Dani Carvajal di bek kanan.

Pada akhirnya dia berlabuh ke Giuseppe Meazza dengan kontrak panjang hingga musim panas 2025 mendatang karena dirinya merasa cocok dengan taktik permainan Antonio Conte, dengan bek 22 tahun itu sejauh ini sudah mencetak enam gol dan empat assist dari 20 penampilan di Serie A.



Responsible Gaming

Supported Browser