Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Bos Chelsea Belum Putuskan Masa Depan Juara Piala Dunia Tanpa Shoot On Target

Gila Bola – Olivier Giroud, yang berperan dalam kemenangan Piala Dunia Prancis 2018 lalu meski tanpa mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran, akan melihat kontraknya berakhir di Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Manajer Thomas Tuchel mengatakan dia tidak punya cukup waktu sebagai manajer The Blues untuk membuat keputusan tentang masa depan Olivier Giroud, dengan dirinya baru bekerja kurang dari satu bulan, mengatakan bahwa keputusan belum dibuat untuk striker veteran mereka.

Frank Lampard dipecat pada akhir Januari setelah raksasa London Barat kalah di lima dari tujuh pertandingan mereka dan dia kemudian digantikan oleh mantan pelatih Paris Saint-Germain, yang sejak itu menjalani enam pertandingan tak terkalahkan, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan beruntun.

Olivier Giroud telah banyak dipercaya tampil memimpin lini depan Chelsea di Premier League di masa-masa awal bos asal Jerman itu, dengan bomber 34 tahun itu turut mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle terakhir kali, tapi kontraknya akan berakhir lima bulan lagi.

Belum ada tanda-tanda bahwa mantan striker Arsenal yang sempat diminati Inter Milan dan Juventus itu akan memperpanjang kontraknya dan Stamford Bridge, dan kini manajer Thomas Tuchel angkat bicara soal striker gaek Prancis itu jelang pertemuan timnya melawan Southampton di St Mary’s malam ini.

“Tidak ada keputusan yang dibuat, karena terlalu dini untuk membuat keputusan ini, terlalu cepat di musim ini, dan saya tidak punya cukup waktu untuk membuat keputusan ini.karena saya baru bekerja di sini tiga minggu lalu,” ujar mantan bos PSG yang dipecat dan digantikan Mauricio Pochettino itu.

“Kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengenal skuad ini dengan lebih baik dan semua orang berhak mendapatkan lebih banyak waktu untuk menunjukkan nilai mereka bagi tim ini. Yang bisa saya katakan adalah, sampai sekarang, saya sangat senang dia ada di sini.”



Responsible Gaming

Supported Browser