Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Bukayo Saka Dijamin Bakal Semakin Moncer di Arsenal

Gilabola.com – Mikel Arteta yakin Bukayo Saka di tahun-tahun yang akan datang bisa lebih matang lagi penampilannya di Arsenal.

Kepercayaan besar pelatih asal Spanyol tersebut lantaran sang pemain mampu membuktikannya musim ini ketika ditempatkan di lini serang di kompetisi Liga Inggris dan ajang lain.

Terbaru, Bukayo Saka berhasil membantu Arsenal meraih kemenangan 4-2 atas Leeds United pada Minggu (14/2) malam WIB. Dari tiga gol Meriam London di babak pertama dua di antaranya yang diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang dari titik putih dan Hector Bellerin tak lepas dari kontribusinya.

Kemenangan meyakinkan di Emirates Stadium atas Leeds United pun membuat posisi The Gunners kembali ke 10 besar Liga Inggris. Sedangkan bagi pemain muda tersebut merupakan pertandingan yang ke 21 di liga domestik dengan mencetak 5 gol dan 3 assist.

Usai Bukayo Saka tampil gemilang melawan Leeds United, Mikel Arteta sangat meyakini sang pemain akan terus meningkat penampilannya.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta mengatakan pemain berusia 19 tahun tersebut telah bermain sangat baik sampai sejauh ini dan ia memperkirakan kedepannya akan lebih baik lagi.

Menurutnya, Bukayo Saka punya peluang tersebut lantaran seorang pemain bola yang cerdas dan punya keinginan yang kuat untuk meningkat. Bahkan Arteta percaya kalau sang pemain juga akan mencetak banyak gol bagi Arsenal.

Perlu diketahui, pemain akademi Meriam London ini posisi aslinya sebagai gelandang kiri. Akan tetapi, ia bisa ditempatkan di posisi dalam bertahan dan menyerang. Sedangkan ia dipromosikan ke tim utama pada Juli 2019.

Dengan demikian, Bukayo Saka sejauh ini telah bermain untuk Arsenal di semua kompetisi dalam 70 pertandingan. 48 di antaranya sang pemain bermain di Liga Inggris. Bahkan gemilangnya penampilan Saka bersama Arsenal telah membuatnya bermain dalam 4 laga di timnas senior Inggris.



Responsible Gaming

Supported Browser