Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Chelsea Dapat Tekanan Jelang Melawan Southampton

Gilabola.com – Dean Hammond meyakini Southampton bisa mengalahkan Chelsea saat bertemu di St. Mary’s, Sabtu (20/2) malam WIB.

Southampton sendiri memang baru saja menelan kekalahan 1-2 ketika menjamu Wolves akhir pekan lalu. Dengan begitu, membuat mereka memperpanjang hasil negatif yang keenam di Liga Inggris 2020/21.

Bahkan tim asuhan Ralph Hasenhuttl bersiko untuk melanjutkannya lagi kala menghadapi Chelsea. Sebab, klub asal London Barat telah kembali mendapatkan performa terbaiknya di bawah arahan Thomas Tuchel. Terbaru, mereka meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada Selasa (16/2) dini hari WIB.

Sementara tambahan tiga poin itu menempatkan Timo Werner dan kolega bertengger di urutan keempat klasemen Liga Inggris. Meksipun akan menjadi ujian yang berat bagi para pemain The Saints, namun Dean Hammond tetap optimis mantan klubnya bisa meraih hasil positif.

Berbicara kepada Southampton’s The Final Whistle podcast, Dean Hammond mengatakan melawan Chelsea akhir pekan nanti tidak akan mudah untuk klub yang pernah dibelanya. Sebab, ia menilai The Blues telihat jauh lebih oke sejak pergantian pelatih.

Menurutnya, di bawah arahan Thomas Tuchel ada banyak hal yang positif. Namun, ia tegaskan pada Sabtu mendatang kubu Southampton akan bertindak sebagai tuan rumah dan sudah membuktikan bisa mengalahkan siapa pun musim ini.

Dean Hammond pun ingin agar penampilan di babak pertama kontra Wolves dapat dilanjutkan ketika bertemu Chelsea hingga menit akhir. Ia pun mendesak agar para pemain Southampton untuk tampil bagus dalam bertahan, tetapi ia optimis kalau anak asuh Ralph Hasenhuttl bisa mengatasi permainan London Biru dengan menampilkan performa yang bagus.

Sementara dengan enam kekalahan beruntun kini menempatkan Southampton berada di urutan ke 13 klasemen Liga Inggris.

Sebagai informasi, jika Chelsea kembali meraih kemenangan tentu akan mengancam posisi Leiceter City dan Manchester United yang masing-masing menempati urutan ketiga serta kedua klasemen.



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-dapat-tekanan-jelang-melawan-southampton/

Responsible Gaming

Supported Browser