Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Chelsea Ogah Remehkan Atletico di Liga Champions

Gilabola.com – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengakui Atletico Madrid bukan tim sembarangan dan ia ingin rekan satu timnya bermain sempurna.

Kedua tim sendiri akan bertemu di leg pertama 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Arena Nationala, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan tandang ke Rumania, kubu Chelsea memiliki modal yang bagus. Pasalnya, dalam lima laga terakhir di Liga Inggris belum menyentuh kekalahan. Sedangkan di laga terakhir liga bermain imbang 1-1 kontra Southampton.

Sementara Atletico Madrid memang mempunyai persiapan yang kurang bagus kala menjamu tim asuhan Thomas Tuchel. Bagaiman tidak, Luis Suarez dan kolega hanya mampu menangkan dua laga dalam lima pertandingan terakhir di La Liga.

Walau posisi mereka sedang terancam di klasemen Liga Spanyol, namun Cesar Azpilicueta tak mau anggap enteng Atletico Madrid. Bahkan ia menilai lawan Chelsea di 16 besar Liga Champions kualitas sama dengan Real Madrid dan Barcelona.

Berbicara kepada Marca, Cesar Azpilicueta mengatakan Atletico Madrid merupakan klub yang solid. Menurutnya, mereka punya cara bermain yang oke dan didukung dengan sejumlah pemain dengan kualitas tinggi.

Oleh sebab itu, ia meminta rekan satu timnya di Chelsea harus bermain dengan sempurna agar bisa lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Cesar Azpilicueta juga memuji Diego Simeone sebagai pelatih. Baginya, juru taktik asal Argentina pelatih yang bagus sehingga layak untuk menyingkirkan Liverpool musim lalu.

Dengan penampilan yang mengesankan di tunjukkan oleh Atletico Madrid di Liga Champions, Liga Europa, dan La Liga lantas Azpilicueta menilai Los Rojiblancos setara dengan duo raksasa Liga Spanyol.

Sebagai informasi, Cesar Azpilicueta merupakan salah satu pemain berpengalaman yang dimiliki oleh Chelsea. Namun, ia belum pernah memberikan trofi Liga Champions untuk klub asal London Barat. Sementara Atletico Madrid terakhir kali mengalahkan The Blues pada tahun 2014 dengan skor akhir 3-1.



source https://gilabola.com/liga-champions/chelsea-ogah-remehkan-atletico-di-liga-champions/

Responsible Gaming

Supported Browser