Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Christian Eriksen Dapat Saran Khusus Agar Sukses di Inter

Gilabola.com – Jika Christian Eriksen mau bersinar di Inter Milan, maka dirinya diharapkan supaya menggunakan bahasa Italia setiap hari.

Desakan yang dilakukan oleh Morten Bisgaard sangat wajar. Pasalnya, pemain internasional Denmark tersebut sejauh ini belum begitu memahami bahasa Italia sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020.

Namun usai kemenangan 3-1 atas Lazio dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu, Christian Eriksen secara mengejutkan dalam wawancaranya kepada Sky Italia menggunakan bahasa di negara tersebut.

Dengan catatan itu, Morten Bisgaard yang pernah berseragam Udinese pun meminta untuk terus digunakan setiap hari. Sebab, ia menilai bisa membantu kariernya di Liga Italia bersama Inter Milan.

Berbicara kepada awak media, Morten Bisgaard yang juga pernah bermain untuk timnas Denmark itu mengatakan jika mengetahui bahasa Italia akan membantu karier Christian Eriksen bersama Nerazzurri.

Morten Bisgaard menjelaskan semua yang berkaitan dengan sepakbola semua orang akan melakukan komunikasi dalam bahasa Italia. Pasalnya, mereka tidak begitu lancar berbahasa Inggris. Menurutnya, sang pemain beruntung karena Antonio Conte yang kini melatih Inter Milan juga bisa menggunakan bahasa Inggris. Sehingga akan memudahkannya mendapatkan instruksi dari sang pelatih.

Meski begitu, Bisgaard memastikan kalau pada umumnya bahasa Italia tetap yang akan paling dominan digunakan. Bahkan ia menjelaskan jika bermain di Liga Italia dan tidak tahu bahasanya, artinya peluang untuk bermain akan tipis. Oleh sebab itu, ia berharap agar Christian Eriksen terus mempalajari bahasa Italia dengan baik.

Walau eks pemain Ajax Amsterdam sempat diabaikan oleh Antonio Conte, namun sang pelatih baru-baru terkesan dengan peningkatan sang pemain seusai laga kontra Lazio. Dan menariknya, kontribusi sang pemain saat jumpa Si Elang membuat Nerazzurri kini berhasil menempati urutan pertama klasemen Serie A.

Sebagai informasi, Christian Eriksen telah bermain dalam 19 pertandingan untuk Inter Milan di semua kompetisi. 11 di antaranya bermain di Liga Italia tanpa mencetak gol dan memberikan assist. Sementara ia masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang.



Responsible Gaming

Supported Browser